Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

NIVEA Hadirkan NIVEA Oil & Acne Care MicellAir dengan Ekstrak Magnolia, Solusi #BersihinWorry Terhadap Maskne

0 2,083

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Penggunaan masker dalam kehidupan sehari-hari merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kesehatan di masa pandemi seperti saat ini.

Namun bagi sebagian orang, penggunaan masker ternyata menimbulkan kekhawatiran akan masalah kulit, salah satunya maskne atau jerawat yang muncul akibat penggunaan masker, terlebih lagi saat ini kita dianjurkan untuk menggunakan double mask.

Sebagai brand skin care yang berkomitmen dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, NIVEA mengajak untuk taat terhadap protokol kesehatan, salah satunya menggunakan double mask tanpa khawatir akan jerawat, karena NIVEA menghadirkan NIVEA Oil & Acne Care MicellAir dengan Ekstrak Magnolia, pembersih wajah terbaru dengan kandungan Magnolia Bark Extract.

Dian Nuzulia selaku Senior Brand Manager NIVEA Face, Sun & Lip mengungkapkan, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh tim Research & Development Beiersdorf, Magnolia Bark Extract memiliki kemampuan anti-inflammatory 1,5 kali lebih baik dari Salicylic Acid, kandungan yang banyak terdapat pada produk skin care untuk kulit berjerawat.

“Magnolia Bark Extract merupakan bahan yang telah dikenal luas memiliki banyak manfaat bagi kulit, kami menyebutnya sebagai the purple power. Adapun produk NIVEA Oil & Acne Care MicellAir dengan Ekstrak Magnolia yang 0% alkohol ini memiliki dual function untuk memberikan double care pada kulit, yaitu membersihkan dari makeup, debu dan kotoran serta melindungi dari bakteri penyebab jerawat,” jelas Dian, dalam jumpa pers virtual, Rabu (17/11).

Di Indonesia sendiri, jerawat merupakan masalah kulit yang dialami oleh banyak orang.

Ada banyak faktor pemicu jerawat, mulai dari faktor internal maupun eksternal diantaranya; seperti suhu dan kelembaban udara tinggi, kecintaan terhadap makanan manis dan olahan, penggunaan makeup, dan masih banyak faktor lainnya. Penggunaan masker pun dapat meningkatkan resiko masalah kulit.

Menurut dr Arini Widodo, SpKK, dokter spesialis kulit, maskne dapat terjadi akibat menumpuknya minyak, kotoran, dan keringat pada area kulit yang tertutup masker.

Maskne juga dapat dipengaruhi oleh faktor gaya hidup seperti kebiasan tidak membersihkan wajah sebelum dan sesudah menggunakan masker.

Artikel Terkait
1 daripada 17

Berdasarkan penelitian (J, Park et al, 2004), Magnolia Bark Extract memiliki antibacterial property, astringent property dan anti-inflammatory property, sehingga dapat membantu membersihkan bakteri penyebab jerawat dan peradangan akibat jerawat.

“Oleh karena itu, kandungan ini dapat menjadi salah satu alternatif pilihan untuk kondisi kulit yang berjerawat,” jelas dr Arini Widodo, SpKK.

Di kesempatan yang sama, Bubah Alfian selaku Brand Ambassador NIVEA yang juga Makeup Expert menuturkan kekhawatiran orang-orang di sekitarnya mengenai maskne.

“Tidak sedikit kerabat maupun klien saya yang mengalami maskne. Tidak hanya mereka yang berjenis kulit berminyak, melainkan juga yang kulitnya cenderung kering hingga normal, karena saat menggunakan masker, kulit yang tertutup jadi kurang leluasa bernafas dan terasa lebih lembab. Ditambah dengan penggunaan makeup, semakin membuat kulit tak bebas bernapas,” terangnya.

Lebih lanjut Bubah kembali mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan kulit dengan rajin membersihkan wajah agar kulit dapat bernafas dengan lebih bebas.

foto : istimewa

Menurut Bubah, kunci untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna harus diawali dengan perawatan kulit yang tepat. Kulit yang tidak terawat dengan baik dapat membuat pengaplikasian makeup menjadi tidak maksimal.

Adapun dengan kehadiran NIVEA Oil & Acne Care MicellAir dengan Ekstrak Magnolia yang dapat membantu kulit untuk lebih leluasa bernafas berkat Oxygen Boost dan 0% alkohol ini, NIVEA kini memiliki rangkaian MicellAIR yang sesuai untuk berbagai kebutuhan kulit wajah.

Seluruh produk MicellAir dari NIVEA tak hanya dapat membersikan kulit wajah dari makeup, debu, dan kotoran, melainkan juga dapat memberikan manfaat ekstra: NIVEA Pearl Bright untuk kulit lebih cerah, NIVEA Hydration untuk melembabkan, dan NIVEA Oil & Acne Care dengan Ekstrak Magnolia untuk kulit jauh dari jerawat.

“NIVEA berharap inovasi produk terbarunya ini pun dapat membantu #BersihinWorry masyarakat terhadap maskne,” tandas Dian. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?