Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lamudi.co.id Jalin Kerjasama dengan Greenwoods Pasarkan Proyek Citaville di Parung Panjang Bogor

0 2,214

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Guna mengakomodasi tingginya minat para pencari properti akan hunian dengan harga terjangkau di wilayah Bogor, perusahaan teknologi properti (PropTech), Lamudi.co.id, menjalin kerjasama dengan pengembang properti Greenwoods untuk memasarkan proyek Citaville yang berlokasi di Parung Panjang, Bogor.

“Kami melihat potensi yang besar dari Bogor yang secara konsisten menempati peringkat pertama area paling dicari di Lamudi.co.id. Kami berkomitmen untuk memberikan opsi bagi pencari properti di area ini dengan memberikan akses ke beragam perumahan berkualitas seperti yang dihadirkan oleh Greenwoods melalui Citaville di Parung Panjang,” sebut Mart Polman, CEO Lamudi.co.id, dalam keterangan pers, Jumat (26/11). 

Dijelaskan, Lamudi.co.id mencatat Bogor, Jawa Barat sebagai kota yang menduduki peringkat pertama area yang paling banyak diminati oleh para pencari properti di sekitar wilayah Jabodetabek di pertengahan tahun 2020-2021.

Jarak Bogor yang dekat, membuatnya sebagai lokasi strategis bagi para pekerja di kota Jakarta.

Banyaknya akses transportasi umum dan pribadi menuju pusat kota Jakarta membuat para pekerja tidak perlu khawatir untuk memiliki hunian di Bogor.

Bogor juga menarik hati para pengembang, ini terbukti dengan banyaknya proyek perumahan yang menawarkan beragam pilihan yang berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan hunian di Kota Hujan tersebut.

Artikel Terkait
1 daripada 19

Adapun Parung Panjang sendiri, memiliki potensi sebagai kawasan yang maju dan berkualitas, terutama dengan dukungan pemerintah Kabupaten Bogor mulai merancang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR).

Jangka waktu berlakunya RDTR Perkotaan Parung Panjang yaitu 20 tahun atau dimulai dari tahun 2021 sampai tahun 2041 di mana rencana meliputi; rencana pengembangan pusat pelayanan, rencana jaringan transportasi, dan rencana jaringan prasarana.

Dengan pembangunan yang terus berlanjut di Parung Panjang, dan kemudahan akses hunian di wilayah ini, Parung Panjang menjadi opsi menarik bagi para pencari berlibur di akhir pekan atau hunian untuk investasi.

“Parung Panjang memiliki potensi untuk menjadi kawasan perkotaan yang sukses dan proyek kami, Citaville Parung Panjang, diharapkan berkontribusi dalam kemajuan wilayah. Ini dapat dicapai dengan meyakinkan para calon pembeli dengan menghadirkan perumahan dengan konsep modern dan didukung fasilitas memadai. Oleh karena itu, kami tingkatkan upaya pemasaran melalui Lamudi.co.id yang kami percaya memiliki expertise untuk terutama secara online,” beber Antonius Congles, Direktur Greenwoods.

Lamudi.co.id telah bekerja sama dengan Citaville Parung Panjang sejak tahun 2019 dan menghasilkan Rp53,7 Miliar selama kolaborasi dilakukan.

Lamudi.co.id berkolaborasi dengan Greenwoods untuk meningkatkan online presence atau kehadiran secara daring perumahan Citaville di Parung Panjang melalui kampanye bertajuk #BikinKamuYakin yang bertujuan untuk membangun kesadaran akan potensi dari Parung Panjang melalui rangkaian konten informatif dan edukatif yang didukung oleh iklan digital marketing juga solusi kreatif untuk kebutuhan pemasaran offline juga yang tidak kalah pentingnya dalam menggapai pencari properti.

Adapun perumahan Citaville Parung Panjang dirancang oleh Tektonik Arsitektur yang menghadirkan opsi rumah dengan desain minimalis untuk gaya hidup modern. Sangat ideal untuk para profesional muda yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah dan investasi.

Lokasinya pun cukup strategis, yaitu: 15 menit ke stasiun Parung Panjang, 30 menit ke AEON Mall BSD, Universitas Prasetiya Mulya dan ICE BSD dan di 45+ menit ke Summarecon Mall Serpong dan Karawaci. Perumahan Citaville Parung Panjang menawarkan dua tipe rumah dengan konsep modern: BELFAST, dua kamar tidur 1 lantai seluas LT60/LB30 m² dengan harga Rp 400 jutaan, dan CALGARY, dua kamar tidur dua lantai seluas LT60/LB48 m² dengan harga Rp 500 jutaan. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?