Take a fresh look at your lifestyle.

Wowteg Gandeng ShopeePay Hadirkan Promosi Cashback Hingga 100 Persen

0 2,556
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi sebagian orang, memasak atau menyiapkan makanan di rumah bukanlah suatu hal yang dapat dilakukan secara rutin setiap hari.

Ada beberapa alasan, antara lain; karena jadwal kegiatan yang cukup padat, merasa kurang pandai memasak, atau bahkan hanya sekadar ingin mendapat suasana baru dengan makan di luar rumah.

Namun, di tengah krisis kesehatan seperti sekarang ini, konsumen harus lebih cermat saat membeli makanan. Bukan hanya faktor gizi, konsumen juga perlu memperhatikan higienitas tempat dan kualitas makanan.

Dalam siaran pers, Jumat (03/12), Adhi Putra Tawakal selaku Head of Marketing di Sour Sally Group, mengatakan, “Di masa pandemi ini, kami melihat permintaan yang tinggi terhadap hidangan yang sehat, lezat, dan dapat dijangkau dengan mudah. Di Wowteg, salah satu merek yang dinaungi oleh Sour Sally Group, kami menyediakan berbagai pilihan comfort food à la masakan rumahan yang diolah dengan bahan-bahan berkualitas melalui proses yang menjaga higienitasnya.”

Ditambahkan, berbagai pilihan makanan rumahan yang lezat dan higienis tersedia di Wowteg.

“Selain aman, aneka hidangan Wowteg juga memiliki kemasan yang praktis dan harga yang terjangkau,” sambungnya.

Lebih lanjut disampaikan, semua makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Wowteg praktis untuk dinikmati setiap hari.

Wowteg juga memberikan empat tips dalam memilih dan menikmati makanan dari luar rumah yang sehat dan higienis:

Related Posts
1 daripada 3,701

1.Perhatikan kualitas makanan yang disantap

Seperti yang kita ketahui, makanan berkualitas tinggi tentu akan membawa dampak yang lebih baik untuk tubuh. Oleh karena itu, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah kualitas makanan yang akan disantap. Hal ini dapat dilakukan dengan mengetahui bahan makanan apa saja yang terdapat dalam menu tersebut. Dengan melakukan langkah ini, kamu juga dapat sekaligus mengontrol berat badan dan kadar nutrisi yang masuk ke dalam tubuh sehari-hari.

2.Cek proses pembuatan hidangan

Tidak hanya memastikan menu yang disantap bergizi, kamu juga harus memastikan bahwa makanan yang dibeli telah melewati proses pembuatan yang higienis. Walaupun proses pembuatan masakan tidak dapat dipantau secara daring, kamu dapat menilai kebersihan suatu restoran dari ulasan yang tersedia di internet, keadaan gerai restoran, atau bahkan melalui representasi menu yang diunggah di media sosial. Proses pembuatan hidangan di sebuah restoran sangat penting karena di situlah kemungkinan kontaminasi makanan dapat terjadi.

3.Perhatikan kemasan dan alat makan

Kebersihan kemasan dan alat makan juga merupakan aspek yang penting untuk diperhatikan ketika ingin membeli makanan dari luar. Kemasan yang baik akan melindungi makanan dari debu dan memastikan kualitas makanan tetap terjaga. Untuk peralatan makan, kamu bisa menggunakan food grade sanitizer sehingga dapat menjamin semua alat makan terbebas dari bakteri. Dengan melakukan langkah ini, kamu bisa lebih tenang saat menikmati makanan yang disajikan.

4.Hangatkan kembali makanan

Membeli makanan di luar rumah tentunya akan melewati banyak proses dan memakan waktu yang cukup lama hingga sampai di dapur rumahmu. Agar makanan terasa lebih segar dan nikmat, makanan yang kamu beli dari luar rumah sebaiknya dihangatkan kembali menggunakan microwave atau teflon khusus. Langkah ini dapat membuat makanan menjadi lebih higienis untuk dikonsumsi. Selain itu, makanan pun akan terasa lebih nikmat di lidah apabila dihidangkan dalam keadaan hangat.

Adapun saat ini, Wowteg bekerja sama dengan ShopeePay dalam kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals. Dari tanggal 28 November 2021 – 14 Desember 2021, pelanggan dapat menikmati cashback hingga 100% dengan membeli voucher cashback di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee, dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay saat bertransaksi di cabang-cabang Wowteg. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen