Take a fresh look at your lifestyle.

Boga Group Meriahkan Kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals dengan Menghadirkan Promo Menarik

0 5,928
foto : dok. Boga Group

Jakartakita.com – Menjalani aktivitas sembari ngemil atau menyantap makanan merupakan salah satu trik agar tidak bosan dan tetap semangat. Mulai dari menyantap camilan tradisional, jajanan pasar, atau yang paling umum makanan berat dan pencuci mulut (dessert).

Mungkin kamu sering bertanya pada orang di sekitarmu, “makan apa ya hari ini?”, banyaknya pilihan makanan kadang kala membuat kita bingung dan galau untuk memilih menu sesuai dengan kebutuhan, aktivitas yang sedang dilakukan, atau bahkan menyesuaikan dengan mood atau suasana hati pada saat itu.

Tidak hanya itu, faktor lain seperti gizi yang harus dipenuhi, besarnya porsi makanan, hingga kepraktisan juga menjadi pertimbangan ketika memilih makanan yang akan disantap.

Related Posts
1 daripada 3,685

Menyikapi kondisi tersebut diatas, Boga Group, brand kuliner yang telah beroperasi selama 18 tahun, hadir untuk memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia melalui brand restoran yang tergabung dalam Boga Group, yaitu Bakerzin dan Pepper Lunch, yang menawarkan beragam menu dessert maupun menu yang berat.

“Berangkat dari hal tersebut, kami berusaha untuk selalu menghadirkan ragam jenis makanan, mulai dari makanan berat hingga hidangan pencuci mulut yang bisa dinikmati oleh masyarakat bersama keluarga dan sahabat terdekat. Tidak hanya itu, kami juga selalu berusaha menghadirkan menu yang cocok untuk disantap pada berbagai macam situasi, yang tentunya menggunakan bahan dasar dengan kualitas yang terjaga,” ungkap Nissa Mukti selaku Manager Marketing Boga Group, seperti dilansir dalam siaran pers, Sabtu (11/12).

Ditambahkan, demi menghadirkan pengalaman kuliner yang semakin menyenangkan, Boga Group saat ini berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang menghadirkan promo menarik, seperti cashback hingga 100%.

“Dengan begitu, masyarakat bisa beraktivitas sambil mencoba berbagai santapan kuliner dengan lebih hemat dan menyenangkan,” tandas Nissa. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen