Take a fresh look at your lifestyle.

Ajinomoto Indonesia Gandeng BAZNAS Salurkan Donasi untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

0 2,310
foto : istimewa

Jakartakita.com – Belum usai pandemi, di penghujung tahun 2021 Indonesia kembali diseliputi berita duka karena terjadi sejumlah bencana alam.

Salah satunya, erupsi Gunung Semeru, di Jawa Timur. Bencana alam tersebut, menggerakkan kepedulian dari sejumlah kalangan masyarakat, termasuk PT Ajinomoto Indonesia yang bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan donasi kepada para korban.

Sebagai wujud kepedulian, PT Ajinomoto Indonesia bersama BAZNAS menyalurkan bantuan berupa Roti Ajinomoto Bakery Indonesia, Masako, mie instan YumYum serta donasi untuk pembangunan sanitasi dan ruang ramah anak bagi korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Related Posts
1 daripada 3,955

Melansir siaran pers, Sabtu (18/12), Darmanto selaku Kepala Cabang Surabaya PT Ajinomoto Sales Indonesia menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya bencana ini.

“Kejadian yang menimpa warga sekitar Gunung Semeru beberapa waktu lalu tentunya masih sangat melekat di benak kita semua dan meninggalkan rasa duka mendalam. Sebagai bagian dari keluarga Indonesia, kami memberikan dukungan kemanusiaan untuk warga sekitar Gunung Semeru yang terkena dampak erupsi. Kami juga menggandeng mitra kami – BAZNAS dalam penyaluran donasi ini,” terang Darmanto.

Darmanto juga mengungkapkan harapannya agar donasi yang diberikan ini dapat mendukung proses pemulihan para korban dan juga dapat memberikan motivasi agar bisa kembali bangkit.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Ajinomoto Indonesia atas dukungan kemanusiaan yang disalurkan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru. Kami berharap, donasi ini dapat menjadi berkah, baik bagi para korban maupun , PT Ajinomoto Indonesia,” ucap Kol. Caj (Purn) Drs Nur Chamdani – selaku Komisioner BAZNAS RI. (Henry)

Tinggalkan komen