Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Acer Luncurkan Trio Chromebook yang Mudah Digunakan dan Terjangkau Untuk Kebutuhan Produktivitas

0 2,299

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com –  Acer meluncurkan tiga Chromebook baru, yang dirancang khusus untuk konsumen yang membutuhkan perangkat aman, mudah digunakan, dan terjangkau untuk kebutuhan produktivitas, hiburan, dan komunikasi. Chromebook baru ini hadir dalam tiga ukuran dan bentuk, dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang dibutuhkan konsumen, serta teknologi audio dan video yang luar biasa untuk hiburan dan konferensi video.

“Ketiga Chromebook terbaru dari Acer ini menawarkan berbagai fitur terbaik; memberikan kemampuan kinerja yang solid, memiliki fitur ekstra yang hebat, dan memberi pengguna teknologi terbaru namun tetap sesuai dengan anggaran mereka,” kata James Lin selaku General Manager Notebooks, IT Products Business Acer Inc, seperti dilansir dalam siaran pers, Kamis (6/01).

Acer Chromebook Spin 513 – Desain Tipis dengan Display VertiView Pendukung Produktivitas

Dengan desain svelte dan bodi yang terbuat dari alumunium, Acer Chromebook Spin 513 (CP513-2H) terbaru merupakan Chromebook ideal untuk dibawa ke sekolah, proyek, berbagai pekerjaan, dan lainnya. Didukung prosesor terbaru yang cepat yaitu MediaTek Kompanio 1380 dengan delapan core untuk multitasking yang ditingkatkan, produk ini memungkinkan pengguna untuk tetap produktif sepanjang hari dengan kinerja luar biasa dan masa pakai baterai hingga 10 jam. Layar VertiView 13,5 inci meningkatkan produktivitas dengan rasio aspek 3:2 yang memberi pengguna ruang layar vertikal 18% lebih banyak sehingga mereka dapat melihat lebih banyak konten sebelum perlu menggulirkan layar. Selain itu, panel layar beresolusi 2256×1504 dan bezel samping tipis 7,7mm semakin menonjolkan visual yang mengesankan ini. Desain konvertibel Acer Chromebook Spin 513 terbaru menjadikannya pilihan tepat bagi orang-orang yang membawa perangkat mereka saat bepergian. Produk ini dapat digunakan dalam empat mode penggunaan yang berbeda, seperti mode tenda yang dapat dimanfaatkan di ruang terbatas seperti kereta api atau pesawat terbang dan mode tablet untuk digunakan saat bepergian, diikuti dengan daya tahan kelas militer MIL-STD 810H. Saat bepergian, keberadaan teknologi Wi-Fi 6 membantu menjaga koneksi yang stabil ke jaringan dan hot spot. Selain itu, Chromebook ini memiliki backlit keyboard untuk penggunaan di area dengan cahaya redup dan port USB Type-C untuk penyambungan ke periferal, mentransfer data, dan mengisi daya perangkat seluler.

Acer Chromebook 315 — Layar Anti-Glare 15,6 inci yang Besar dan Touchpad OceanGlass

Acer mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin industri di Chromebook layar besar dengan Acer Chromebook 315 (CB315-4H/T), menghadirkan opsi terjangkau bagi pengguna yang mencari perangkat untuk multitasking yang lancar dan mudah. Perangkat portabel ini membuat pengguna tetap terhubung, terlibat, dan terhibur dari berbagai area di rumah mereka—atau bahkan saat berada di luar ruangan. Layar besar FHD IPS 15,6 inci Acer Chromebook 315 dilengkapi fitur anti-glare, sehingga tampilan layar dapat dinikmati di teras, balkon, atau taman serta di seluruh rumah maupun kantor. Tidak hanya itu, tampilan layar sentuh opsional memberikan navigasi yang mudah, sementara keyboard yang besar dan keypad numerik terdedikasi menjadi bonus saat mengerjakan tugas yang berhubungan dengan angka serta tugas sekolah. Melengkapi visual kelas atas yang disajikan, Acer Chromebook 315 menyertakan teknologi untuk konferensi video yang jernih dan berkualitas. Pekerja hybrid dan pelajar akan terlihat dan didengar secara baik berkat webcam HDR dengan bidang pandang yang luas dengan teknologi pengurang bising dan sepasang mikrofon terintegrasi. DTS Audio menghadirkan suara yang kaya dengan bass yang lebih dalam, ideal untuk panggilan video serta menikmati game atau streaming konten, sedangkan prosesor Intel dan Wi-Fi 6 terbaru hadir untuk kinerja dan konektivitas yang andal. Melengkapi kemampuan baterai yang bisa bertahan hingga 10 jam, pengguna juga akan disajikan dua port USB Gen 2 Type-C, satu di setiap sisi, dan kemampuan untuk mentransfer video dan foto dengan mudah berkat pembaca kartu MicroSD.

Artikel Terkait
1 daripada 2,730

Acer Chromebook 315 dilengkapi dengan touchpad unik OceanGlass ramah lingkungan yang seluruhnya terbuat dari sampah plastik laut yang telah didaur ulang menjadi tekstur seperti kaca, memberikan umpan balik sentuhan yang mulus dan responsif, berkontribusi pada pengurangan sampah plastik di laut.

Acer Chromebook 314 — Chromebook Terjangkau dan Portabel dengan Touchpad OceanGlass

Dirancang untuk siswa dan keluarga dengan anak usia sekolah, Acer Chromebook 314 (CB314-3H/T) ditenagai prosesor Intel® terbaru untuk kinerja harian yang solid dan dilengkapi daya tahan MIL-STD 810H. Pengguna dapat merasakan masa pakai baterai hingga 10 jam, cukup untuk digunakan sepanjang hari sekolah, sementara Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) memberikan kecepatan konektivitas hingga 3x lebih cepat daripada Wi-Fi 5. Layar layar sentuh FHD IPS 14-inci pada Chromebook ini dilengkapi lapisan anti-glare sehingga dapat digunakan bahkan dalam kondisi pencahayaan yang lebih terang, sementara bezel samping 8,1 mm menjaga fokus pada visual dan berkontribusi pada ukuran Chromebook yang ringkas. Pengguna dapat menavigasi Chrome OS melalui layar multi-sentuh opsional, atau dengan menggunakan touchpad OceanGlass yang menghadirkan pengalaman sentuh yang responsif dan berkontribusi pada pengurangan sampah plastik yang terbuang di lautan. Acer Chromebook 314 memberikan pengalaman pembelajaran jarak jauh yang sangat baik dengan dua mikrofon internal dan webcam dengan teknologi pengurang distorsi atau Temporal Noise Reduction (TNR) untuk kualitas video yang lebih baik dalam kondisi cahaya redup. DTS Audio menghadirkan suara penuh, berkualitas tinggi, dan bebas gangguan. Sepasang port USB Type-C melengkapi keunggulan dengan menawarkan cara yang nyaman bagi pengguna untuk terhubung ke berbagai periferal.

Chrome OS dan App Support

Adapun Chromebook Acer baru menggunakan Chrome OS untuk menyajikan waktu booting yang cepat, penggunaan yang mudah, keamanan, dan masa pakai baterai yang lebih lama. Dukungan aplikasi dan aplikasi berbasis web di Google Play, membuat pengguna akan memiliki akses ke semua aplikasi yang mereka butuhkan untuk produktivitas, sekolah, kreativitas, dan lainnya.

Seluruh rangkaian Chromebook Acer tersebut diperkenalkan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sementara itu, untuk spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?