Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bagus Harie Prabowo Terpilih Sebagai Ketua Regal Riders Raptor Indonesia Periode 2022 – 2025

0 1,532

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Bagus Harie Prabowo terpilih menjadi Ketua Regal Raptors Indonesia (RRRI) periode 2022 – 2025 pada pelaksanaan Mubes RRRI yang berlangsung di Kawasan Kalimulya, Cilodong, Kota Depok pada Minggu (16/2).

Dalam kata sambutannya, Bagus mengungkapkan, “Mengawali tahun 2022 ini, kami akan melakukan kegiatan kerja jangka pendek dan jangka panjang. Untuk program kerja jangka pendek yang sudah kami lakukan yakni program-program lewat motor gede, seperti; touring, bakti sosial, yang sering kami lakukan sebelumnya selalu dekat dengan masyarakat seperti bakti sosial pemberian nasi bungkus, sunatan massal di saat Pandemi, kemudian juga di beberapa daerah yang masih belum sejahtera, itu kami lakukan pada saat bulan Ramadhan dan juga mendekati hari raya dan ulang tahun RRRI.” “Kemudian untuk program jangka panjang, kami akan berusaha untuk membangun sekretariat baru, sekretariat tetap dan juga bisnis yang mungkin nanti akan menghidupi anggota Keluarga Besar RRRI,” sambung Bagus.

Ditambahkan, untuk kegiatan di program kepengurusan sebelumnya dan tetap masih akan berlanjut di kepengurusan yang baru ini adalah bakti sosial kemasyarakatan.

“Seperti yang sudah saya sampaikan, kami sering kali menyelenggarakan kegiatan. Hal itu sebagai salah satu wujud bakti RRRI kepada masyarakat di Indonesia,” imbuhnya.

Artikel Terkait
1 daripada 2,455

Adapun kegiatan baksos lainnya, lanjut dia, seperti aksi donor darah di PMI, kemudian pemberian bantuan sembako atau nasi bungkus dan mendukung pertumbuhan pariwisata di Indonesia dengan mengunjungi tempat-tempat yang mungkin secara administratif dapat dikenal masyarakat.

“Tapi tempat-tempat itu cukup indah untuk dikunjungi dan harapan kami dapat membantu meningkatkan pariwisata di Indonesia,” jelasnya.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Lebih lanjut dijelaskan, anggota RRRI memiliki latar belakang yang cukup beragam.

“Kami tidak membatasi, jadi sangat open sekali, tapi spesifikasi kepemilikan motor itu saja yang kami batasi. Kemudian, latar belakang profesi juga cukup beragam, mulai dari pengusaha, wiraswasta, aparatur sipil negara. Dan terkait dengan domisili anggota dari Sabang sampai Merauke tersebar diberbagai daerah mulai dari Aceh, Padang, Kalimantan (Borneo), Surabaya, Jawa Tengah, Jabodetabek, Bali dan Bandung. Kami juga punya Sekretariat KB RRRI yang pertama di daerah Poltangan dan di Jakarta Timur (Duren Sawit). Jadi ada dua sekretariat, dan kemudian untuk kopdar, kami ada enam tempat kopdar, mulai dari; Poltangan, Duren Sawit, Fatmawati, Cikeas, Bandung dan Surabaya. Itu adalah tempat-tempat kopdar-nya RRRI, sehingga kami cukup banyak tempat kopdar, untuk nanti melakukan touring kesana,” terang Bagus.

Adapun pada kegiatan Mubes kali ini, RRRI juga melakukan pelantikan terhadap anggota barunya yang berjumlah lima (5) bikers, salah satunya seorang wanita, yaitu Yasmin. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?