Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

CEO QNET Raih Penghargaan Gold Globee® Sebagai CEO Wanita Tahun 2021 di Ajang The 9th Annual CEO World Awards

0 1,695

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – CEO QNET, Malou Caluza, dianugerahi Penghargaan Gold Globee® sebagai CEO Wanita Tahun 2021 dalam kategori Produk Konsumen di ajang The 9th Annual CEO World Awards, sebuah kompetisi yang mengakui pencapaian dan kontribusi profesional bisnis di seluruh dunia.

“Merupakan suatu kehormatan untuk diakui oleh CEO World Awards 2021 dengan Gold Globee – Saya benar-benar berterima kasih kepada tim QNET saya atas semangat dan kerja keras mereka yang tak tergoyahkan yang, pada gilirannya, mendorong saya untuk menjadi pemimpin yang lebih baik dengan hari ini,” komentar Caluza, seperti dilansir dalam siaran pers, Senin (17/1).

“Inovasi dan pertumbuhan adalah bagian dari DNA QNET, dan saya sangat bangga memimpin organisasi yang berdedikasi untuk menghadirkan produk, sumber daya, dan layanan kelas dunia kepada karyawan, distributor, dan pelanggan kami di seluruh dunia,” sambung Caluza.

Selain mendapatkan penghargaan untuk kategori perorangan, ada juga penghargaan yang diterima QNET dari kategori perusahaan.

Asal tahu saja, perusahaan penjualan langsung QNET telah menerima tujuh penghargaan baru dalam dua bulan terakhir, yakni di Globee Awards 2021, VEGA Digital Awards, dan MarCom Awards.

Penghargaan ini mengakui bisnis paling inovatif dan kreatif di dunia, dengan QNET bergabung di podium bersama merek global, seperti; Nike, Accenture, Salesforce, Cisco, Mastercard, PepsiCo, dan banyak lagi.

Adapun penghargaan Globee, VEGA, dan MarCom adalah penghargaan terbaru dalam rantai panjang kesuksesan dan pengakuan untuk QNET tahun ini.

foto : istimewa
Artikel Terkait
1 daripada 3,870

Mengomentari penghargaan VEGA dan MarCom, Caluza mengungkapkan, “Dua belas bulan terakhir melihat QNET mengalami transformasi dan ekspansi digital yang benar-benar mempersonifikasikan dedikasi kami untuk memberikan konten yang menarik, tepat waktu, dan informatif kepada komunitas global kami. Dengan diperkenalkannya media sosial baru saluran dalam berbagai bahasa, keberhasilan konvensi unggulan virtual QNET, V-Convention Connect, dan majalah serta aplikasi seluler pemenang penghargaan kami, QNET telah benar-benar menciptakan ekosistem digital yang komprehensif untuk diakses oleh distributor dan pelanggan kami di mana pun mereka berada. Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai dan saya yakin dengan komitmen jangka panjang kami untuk memberdayakan orang lain untuk mengambil alih hidup mereka melalui apa yang ditawarkan QNET.”

VEGA Digital Awards diselenggarakan oleh International Awards Associate (IAA), sebuah organisasi yang bertujuan untuk membawa yang paling kreatif dalam industri media digital menjadi sorotan melalui panel juri dari berbagai profesional industri dan pemimpin komunikasi dari seluruh dunia.

Di VEGA Digital Awards, QNET meraih dua pujian untuk:

1.Kategori Aplikasi & Situs Seluler untuk aplikasi seluler QNET. Aplikasi ini berfungsi sebagai platform lengkap yang berisi sumber daya industri penjualan langsung, berita dan pembaruan produk terbaru, dan akses ke eStore QNET, memungkinkan distributor menjalankan bisnis mereka dari telapak tangan mereka kapan saja, dari mana saja.

2.Kategori Video/Video Online untuk video QNET yang berjudul “Perbedaan Antara Penjualan Langsung dan Skema Piramida”. Video tersebut tersedia di saluran YouTube resmi QNET dan merupakan panduan informasi tentang bagaimana seseorang dapat membedakan antara bisnis penjualan langsung yang sah dan skema piramida atau ponzi ilegal.

foto : istimewa

Malou Caluza menambahkan, “Dan yang sangat membanggakan adalah QNET masyarakat meraih Gold dalam Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2021 yang diadakan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD), ajang pemberian penghargaan bagi perusahaan yang telah menjalankan program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk berkontribusi dalam pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals).”

“QNET sangat berbangga hati bahwa kolaborasi RYHTM Foundation dengan ASA Foundation mendapatkan penghargaan Gold dalam ISDA 2021. Kami bekerja sama dengan ASA Foundation dalam memberikan pemahaman dan pencegahan penularan Covid 19, kesehatan, sanitasi, pendidikan serta kesetaraan gender melalui cara-cara tradisional dan melalui teknologi virtual. Program-program tersebut dimulai dari 2019, dan masih dilakukan sampai sekarang,” tandasnya.

Adapun secara total, sepanjang tahun 2021, QNET telah menerima 33 penghargaan dari berbagai kompetisi industri global, antara lain seperti; TITAN Business Awards, NYX Awards, Stevie Awards.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?