Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tingkatkan Semangat Belajar Si Kecil, Platform Belajar Sekolah.mu Tawarkan Metode Pembelajaran Blended Learning

0 4,100

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Keberhasilan anak tidak terlepas dari dukungan orang tua yang senantiasa membimbing dan mendampingi selama proses belajar.

Namun, tidak semua anak menikmati metode pembelajaran yang sama.

Maka dari itu, orang tua perlu tahu metode belajar mana yang paling sesuai dengan si kecil agar kegiatan belajar di rumah semakin menyenangkan.

Banyak metode pembelajaran yang dapat dicoba untuk mengetahui metode mana yang paling cocok untuk anak, seperti dengan diskusi, eksperimen, demonstrasi, ceramah, debat, peta konsep, pembelajaran daring, hingga blended learning.

Menyikapi hal ini, platform belajar Sekolah.mu menawarkan metode pembelajaran blended learning, yang tergolong baru, yaitu dengan cara menggabungkan strategi pembelajaran tatap muka dan pembelajaran jarak jauh atau daring.

“Bagi kamu yang ingin mencoba metode pembelajaran blended learning untuk si kecil, platform belajar Sekolah.mu hadir untuk menemanimu di rumah. Dilengkapi dengan berbagai fitur dan layanan seperti Pembelajaran Terjadwal, Pembelajaran Mandiri, Hasil Pembelajaran, hingga Playkit Sekolah.mu yang akan menemani waktu belajar anak agar tidak membosankan namun tetap produktif,” ungkap Radinka Qiera selaku COO Sekolah.mu seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (21/1).

Lebih lanjut dijelaskan, orang tua berperan penting dalam menciptakan rutinitas belajar yang nyaman untuk anak.

Jika anak sudah merasa nyaman dengan rutinitasnya, tentu ia akan terbiasa dan bahkan bisa menjadi sangat antusias menyambut waktu belajar.

“Namun, Sekolah.mu menyadari bahwa memotivasi anak dalam belajar bukanlah hal yang mudah. Sehingga, kami hadir sebagai sebuah platform belajar untuk mendampingi para orang tua dengan membawakan sistem blended learning agar proses belajar semakin terasa menyenangkan,” jelasnya lagi.

Ditambahkan, untuk semakin mendukung kegiatan belajar anak dan orang tua, Sekolah.mu menghadirkan voucher cashback hingga 100% selama periode kampanye ShopeePay Day tanggal 22-24 Januari dan Shopee Mantul Sale pada tanggal 25-27 Januari mendatang. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?