Take a fresh look at your lifestyle.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 dengan Pemandangan Indah untuk Staycation di Puncak

0 2,322

Jakartakita.com – Puncak memang jadi lokasi yang tepat untuk ‘melarikan diri’ atau ‘bersembunyi’ dari hiruk pikuk keramaian Ibu Kota Jakarta maupun kota-kota di sekitarnya. Lokasinya yang terlalu jauh dan masih dalam wilayah Jabodetabek, jadi salah satu alasan mengapa liburan ke Puncak merupakan pilihan terbaik bagi banyak orang. Nah, apakah Anda salah satu yang hendak staycation ke Puncak bersama sahabat, pasangan, maupun keluarga?

Tentu ada banyak pilihan hotel dengan aneka fasilitas menarik yang bisa Anda pilih. Tapi, khusus bagi Anda yang ingin liburan mewah di Puncak, bisa menjajal hotel-hotel mewah berikut ini. Mulai dari Hotel Seruni Puncak hingga Pullman Ciawi, berikut rekomendasi hotel mewah dengan pemandangan indah untuk staycation di Puncak.

Le Eminance Puncak Hotel Convention and Resort

Jika Anda ingin merasakan staycation dengan panorama hamparan sawah dan kebun yang menyejukkan mata, maka Le Eminance Puncak Hotel Convention and Resort bisa jadi pilihan yang tepat. Tak dipungkiri, dikelilingi oleh alam terbuka seluas 3 hektar membuat tamu yang datang selalu ingin datang lagi ke Le Eminance Puncak Hotel Convention and Resort.

Tak hanya itu, beberapa fasilitas mewah yang bisa Anda nikmati di hotel bintang 5 ini meliputi jacuzzi, kolam renang, sauna, dan spa. Setiap kamarnya juga memiliki balkon yang indah serta luas dengan panorama pegunungan yang indah. Le Eminance Puncak Hotel Convention and Resort ini berlokasi di Jalan Raya Hanjawar Nomor 19, Kelurahan Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sementara itu, untuk harga kamarnya per malam dibanderol Rp 1,4-2,2 juta.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

Meskipun dikelilingi dengan ruang terbuka hijau yang sangat luas, tapi hotel bintang 5 Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf jauh dari kesan kumuh, kotor, atau menyeramkan. Sebaliknya, setiap sudut tamannya memiliki desain yang modern dan minimalis serta estetik sehingga cocok dijadikan spot foto menarik kala berlibur di puncak.

Keunikan fasilitas yang dimiliki dari tempat ini adalah kamar dengan pemandangan sunrise Puncak Bogor yang tentunya indah. Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf berada di Jalan Pasir Angin, Kelurahan Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk menginap di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf ini Anda harus merogoh kocek Rp 2,1 juta hingga Rp 3,6 juta per malam.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort

Related Posts
1 daripada 3,715

Rekomendasi hotel bintang 5 di Puncak berikutnya adalah Pullman Ciawi Vimala Hills Resort. Berada di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort menawarkan panorama puncak gunung Gunung Geulis, Salak, dan Pangrango yang indah.

Tak hanya itu, Gunung Geulis, Salak, dan Pangrango juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi, area jogging sepanjang 3 km dan ruang gym di alam terbuka. Lokasinya berada di Jalan Puncak Raya, Kelurahan Simpang Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Harga per malam untuk menginap di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort ini dibanderol dengan harga Rp 1,5-20 juta per bulan.

Amaryllis Boutique Resort

Staycation ke Puncak tak lengkap rasanya jika tak melihat langsung keindahan Gunung Pangrango. Untuk dapat menikmati keindahan Gunung Pangrango, Anda bisa menginap di Amaryllis Boutique Resort. Tak hanya itu, Amaryllis Boutique Resort juga berdekatan dengan Taman Safari sehingga praktis jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan menikmati pemandangan alam Puncak sekaligus merasakan serunya berinteraksi dengan aneka jenis satwa liar di Taman Safari.

Selain itu, Amaryllis Boutique Resort juga memiliki area taman outdoor luar yang cocok untuk acara pernikahan yang intimate. Suasananya pun tenang dan tentram. Amaryllis Boutique Resort berada di Jalan Raya Taman Safari, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk bisa menginap di hotel ini, Anda cukup membayar Rp 3,9 juta hingga Rp 9 Juta.

Hotel Seruni Puncak

Hotel yang berlokasi di Jalan Pirus Kp. Baru Tegal, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat ini adalah pilihan hotel bintang 5 terbaik jika Anda ingin berlibur di Puncak dengan arsitektur Bali yang khas dan tradisional. Tentunya, liburan ke Puncak rasanya seperti sedang liburan ke Bali!

Tak hanya itu, Hotel Seruni Puncak juga memiliki sejumlah fasilitas unggulan seperti pemandangan alam yang indah, ruang  ruangan rapat, restoran, kolam renang, tempat bermain anak, lapangan tenis, fitnes dan spa untuk menunjang kebutuhan staycation di Puncak. Nah, untuk harga per malamnya, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 1 jutaan saja.

Itulah lima rekomendasi hotel bintang lima dengan pemandangan terbaik di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Cek promo dan rekomendasi hotel bintang lima lainnya di Traveloka Lifestyle SuperApp untuk kemudahan, kenyamanan liburan Anda.

Tinggalkan komen