Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Y.O.U Beauty Rilis rangkaian Skin Energy Facial Serum Berkonsep Personalized Skincare

0 2,452

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia merilis rangkaian Skin Energy Facial Serum berkonsep personalized skincare atau produk-produk kecantikan yang diformulasikan sesuai kebutuhan pengguna.

Mengusung tagline “Your Skin Manager”, Y.O.U Beauty mengajak konsumen untuk menentukan sendiri skincare routine sesuai kebutuhan kulitnya.

Konsumen dapat dengan mudah melakukan personalisasi atau menggabungkan beberapa rangkaian serum dari Skin Energy.

Di acara webinar bertajuk “Breakdown The Most Recommended Skincare Solution with Y.O.U Skin Energy”, Selasa (25/1), Nurul Fajrini selaku PR Manager Y.O.U Beauty mengungkapkan, bahwa Y.O.U Beauty berkomitmen terus mendukung kecantikan dan kesehatan kulit jangka waktu yang panjang, sesuai dengan filosofi brand, yakni “Long-Lasting Beauty”.

Komitmen tersebut mendorong Y.O.U Beauty untuk terus menghadirkan produk-produk kecantikan yang inovatif, dengan didukung dengan teknologi terkini dan bahan alami untuk kecantikan yang dapat dirasakan lebih lama.

“Sebagai brand kecantikan, Y.O.U Beauty selalu fokus menghadirkan produk yang solutif dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan pasar saat ini. Y.O.U Beauty sadar, terkadang menemukan produk skincare yang tepat itu membutuhkan waktu yang panjang dan belum tentu cocok di kulit masing-masing orang. Hadirnya Skin Energy ini, diharapkan mampu menjawab persoalan tersebut,” ujar Nurul Fajrini.

Artikel Terkait
1 daripada 3,466

Adapun rangkaian dari Y.O.U Skin Energy Facial Serum ini terdiri dari lima varian, seperti; Brighten, Firm, Hydrate, Balance, dan Soothe Serum.

Rangkaian serum tersebut diperkenalkan pertama kali lewat virtual event yang melibatkan pengalaman seorang Tasya Farasya sebagai content creator dalam menggunakan skincare dan ditambah pesan edukatif dari Claudia Christin, MBBS, Ph.D selaku dermatologist.

“Untuk menemukan produk skincare yang tepat, kita perlu mengenali lebih dulu seperti apa jenis kulit dan apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh kulit. Setiap orang memiliki karakteristik kulit yang berbeda, sehingga perawatan yang dibutuhkan pun berbeda. Mengenal kulit sendiri akan memudahkan kita menentukan produk perawatan yang tepat dan meminimalisir permasalahan kulit lainnya,” ujar Claudia Christin.

Sedangkan, Tasya Farasya mengungkapkan apresiasinya untuk Y.O.U Beauty.

“Sejak pertama lihat produk Skin Energy ini, aku langsung paham bahwa produk serum ini bisa di-combine satu sama lain. Menurut aku, produk ini sangat menarik dan siapapun bisa lebih mudah menentukan perawatan wajah yang tepat, sesuai dengan kebutuhan kulitnya masing-masing. Tekstur dari masing-masing serumnya juga ringan dan aku yakin pasti banyak yang bakalan suka. Aku udah gak sabar untuk nyobain langsung nih, Brighten dan Soothe serumnya Skin Energy,” ujar Tasya.

Skin Energy Facial Serum Series bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 74.000,00 yang saat ini sedang ditawarkan diskon sebesar 15%.

Y.O.U Skin Energy Facial Serum juga bisa ditemukan di toko kecantikan terdekat, serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?