Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Meriahkan Hari Valentine, Swiss-Belresort Dago Heritage Tawarkan Paket Makan Malam Romantis

2,698

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan hari Valentine, hotel bintang 4 Swiss-Belresort Dago Heritage yang berlokasi di kawasan Dago, Bandung menawarkan paket makan malam romantic di Swiss-Kitchen Restaurant dengan pemandangan kelap – kelip lampu kota.

Dikenal karena pemandangan romantis dan suasananya yang mewah, Swiss-Kitchen Restaurant mengundang pasangan untuk makan malam Valentine yang berkesan, dengan Valentine Set Menu yang disiapkan secara khusus.

Pasangan dapat menikmati masakan khusus yang dikelilingi oleh lampu kota yang berkilauan.

Artikel Terkait
1 daripada 3,887

“Kami menawarkan paket Romance in Dago Valentine’s Dinner seharga Rp 650,000 net untuk dua orang, sudah termasuk set menu 5 course, terdiri dari Amuse Bouche sebagai starter, Porcini Duck Jealousy untuk appetizer, Cream of Wild Mushroom Soup, Grilled Meltique Beef Tenderloin atau Broiled Sweet Pink Salmon untuk main course dan makanan penutup dengan Romantic Raspberry Panacotta,” ungkap Denny Firdaus, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Pasangan dapat menikmati Sunset yang romantis di malam Valentine dengan dua minuman spesial. Abadikan momen dengan photo booth yang indah pada hari Senin, 14 Februari 2022 mulai dari pukul 18:00 hingga 22:00 di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage,” sambungnya.

Lebih lanjut Denny mengungkapkan, “Tim Swiss-Kitchen kami menyiapkan set menu yang menawan, otentik dan lezat untuk Anda dan kekasih. Nikmati makan malam dengan angin sepoi-sepoi yang sejuk, kenang kisah cinta Anda dan bersantaplah di udara terbuka di bawah langit malam dengan makan malam menu set yang khusus sudah kami siapkan dan tentu merangkul regulasi adaptasi kebiasaan baru, promosi Valentine Dinner ini hanya tersedia untuk kapasitas terbatas.”

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Di kesempatan yang sama, Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menambahkan, “Tamu juga dapat menikmati paket kamar untuk merayakan moment Valentine dengan harga Rp 3,800,000 net. Paket sudah termasuk satu malam menginap di kamar Junior Suite room, Sarapan dan Makan Malam Valentine romantis untuk dua orang serta dekorasi kamar yang romantis dengan taburan bunga mawar diatas tempat tidur dan bak mandi.”

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More