Take a fresh look at your lifestyle.

Jaga Imunitas dan Tangkal Virus Omicron, Artis Teuku Wisnu Konsumsi Madu Hijau Logo M

0 2,530
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sejak merebaknya pandemi covid 19 di tanah air, aktor ganteng, Teuku Wisnu mulai membentengi diri dengan sejumlah herbal untuk menangkal penyebaran virus Covid-19, khususnya varian Omicron.

Suami Shireen Sungkar ini meyakini, virus mudah masuk ke tubuh seseorang dalam kondisi imunitas rendah.

Oleh sebab itu, salah satu yang dilakukan Teuku Wisnu, yakni dengan rutin mengonsumsi madu hijau berlogo M.

Warna hijau yang ada di dalam madu, kata dia, memiliki kandungan yang bukan berasal dari pewarna makanan.

“Melainkan campuran ekstrak berbagai daun, seperti; kelor, saga, sirih dan spirulina. Madu yang bercampur dengan tumbuh-tumbuhan ini bisa membuat tubuh saya jauh lebih sehat dan prima, Insya Allah,” kata Teuku Wisnu kepada awak media di Jakarta, Rabu (09/2).

Lebih lanjut ia menjelaskan, tanam-tanaman tersebut memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Selain menambah imunitas tubuh, khasiat lainnya adalah menjaga kesehatan lambung dan usus, menjaga kesehatan liver hingga mencegah peradangan yang akut.

“Berdasarkan riset, setiap tetes madu hijau memiliki kandungan yang dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh, dan banyak manfaat lainnya, termasuk meredakan gejala terpapar virus dan bakteri di dalam tubuh,” jelas bintang sinetron Cinta Fitri.

Related Posts
1 daripada 3,787

Dalam sebuah video testimoni, bapak tiga anak ini juga menyarankan masyarakat agar rutin mengkonsumsi madu hijau tiga kali dalam sehari untuk kesehatan. Selain itu, Madu Hijau berlogo M yang asli bermanfaat untuk pencegahan asam lambung yang pernah dideritanya sejak lama, dan kini telah sembuh total sejak mengkonsumsi madu hijau tersebut.

Ditambahkan, madu hijau hanya bagian dari ikhtiar untuk menambah kebugaran dan imunitas tubuhnya agar terjaga dengan baik.

Terkait meningkatnya virus omicron, Teuku mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.

“Penting bagi kita sekarang ini untuk tetap mawas diri, mencegah penularan dengan menekankan prokes sebagaimana mestinya, seperti menghindari kerumuman dan mengenakan masker,” katanya.

Di kesempatan yang sama, owner PT. Herbal Putih, Hizrah Bacan mengungkapkan, bahwa madu hijau berlogo M yang di produksinya tiga tahun lalu, banyak manfaat dan khasiatnya untuk kesehatan.

Salah satunya, meningkatkan imunitas dan mencegah masuknya berbagai virus termasuk virus Omicron, lantaran setiap tetes madu hijau mengandung, Terpenoid, Steroid, Tannin, Alkonoid, Fenolik dan Saponin.

“Bahan-bahan di atas merupakan kandungan alami dari akar bajakah sebagai zat anti kanker dan peradangan,” ungkapnya.

Hizrah Bacan yang juga penyanyi dan seniman Betawi Ora menjelaskan, bahwa madu hijau produksinya, berdasarkan riset, memiliki kandungan yang dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan banyak manfaat lainnya, termasuk meredakan gejala terpapar virus Omicron.

“Tak tanggung-tanggung, saat ini pemesanan madu hijau berlogo M sangat meningkat, bahkan sampai kehabisan stok, begitu juga bahan-bahan herbal yang di pakai untuk di racik ada beberapa yang sangat langka,” tandas Hizrah. (Edi Triyono

Tinggalkan komen