Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Bekuk Leicester 2-0

0 2,090

Jakartakita.com – Liverpool membekuk tim tamu Leicester City dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB.

Gol pertama The Reds dicetak Diogo Jota pada menit ke-34 melalui sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sundulan Virgil van Dijk yang ditepis kiper Leicester Kasper Schmeichel.

Pada menit ke-87, gol kedua diciptakan Jota. Setelah menerima operan Joel Matip, Jota menyarangkan bola ke gawang The Foxes dengan tendangan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 51 poin dari 23 laga. Sedangkan Leicester yang ditangani pelatih Brendan Rodgers tertahan di urutan 12 dengan 26 poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Liverpool: Becker; Van Dijk, Matip, Robertson, Alexander-Arnold; Fabinho, Jones (Elliott 59’), Thiago; Firmino (kk 50’)(Salah 60’), Diaz (Minamino 90’), Jota

Leicester City: Schmeichel; Ndidi, Amartey, Thomas, Justin; Maddison, Dewsbury-Hall, Soumare (Tielemans 60’), Lookman (Barnes 79’), Albrighton; Daka (Iheanacho 60’)

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Wolverhampton Wanderers 0-1 Arsenal

Gabriel 25’- Gabriel Martinelli km 69’

Tinggalkan komen