Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Bulan Ramadan, Kurma Hijra Luncurkan Kampanye #Hijra30HariPenuhBerkah

0 2,057
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kurma Hijra, kurma bertangkai dari Tunisia, yang hadir di pasar Indonesia Indonesia sejak 20 tahun lalu, menunjukkan kepedulian atas situasi paska pandemik ini, dengan menyelenggarakan gerakan #Hijra30HariPenuhBerkah, yaitu; menyebarkan ide, gagasan, kegiatan maupun cerita yang mewabah ke banyak orang di berbagai penjuru, untuk membangkitkan energi positif.

“Melalui kampanye #Hijra30HariPenuhBerkah ini, kami mengajak konsumen mengikuti tantangan membangkitkan energi positif, dengan berbagi kisah heroik, inspiratif, bermakna dan berkah dalam bentuk video dan foto, dan berkesempatan memenangkan hadiah mingguan serta hadiah utama 1 unit motor listrik Gesit,” ungkap Marlina Iryatie selaku CEO of Insight First Asia, Marketing Strategist Company of Kurma Hijra, Rabu (16/2).

Asal tahu saja, kehadiran Kurma Hijra selalu ditunggu oleh konsumen setiap menjelang Ramadan, karena selalu menghadirkan berbagai program pemasaran yang berbeda dari produk sejenis di kategorinya.

Related Posts
1 daripada 3,885

Menurut Marlina, untuk pasar Indonesia sendiri, potensinya masih sangat besar, karena masih banyak daerah yang belum terjamah/digarap. 

Adapun Kurma Hijra sendiri dijual di toko ritel dan online. Selama ada toko ritel, pasti ada Kurma Hijra.

“Pasokan kurmanya mencapai 50 kontainer. Kurma Hijra diimpor dari Tunisia. Kurma ini bisa disimpan di ruang lemari pendingin jika ingin awet, bahkan bisa disimpan hingga sebulan, tiga bulan dan setahun lebih. Hampir semua makanan atau minuman lain bisa dikombinasikan dengan Kurma Hijra ini,” ucap Marlina.

Pada kesempatan yang sama, hadir pula Marketing and Sales Representative in South East Asia, Boudjebel Vacpa dan Principle of Kurma Hijra, Aziz Hannachi. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen