Take a fresh look at your lifestyle.

TAM Luncurkan All New Voxy dengan Platform & Mesin TNGA serta Toyota Safety Sense 3.0

0 2,074
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan ever-better car , PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Voxy. 

Dengan tagline baru yaitu Pleasant Voyage, All New Voxy tidak hanya hadir dengan desain baru, fitur baru, dan peningkatan performa dasar berkat platform dan mesin TNGA baru, tetapi juga dilengkapi teknologi keselamatan aktif baru yang advance yaitu Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0).

“Bagi Toyota, keselamatan telah dan akan selalu menjadi, prioritas utama kami, karena keselamatan Anda penting bagi kami. Untuk itu, selama ini kami terus melengkapi model Toyota dengan banyak teknologi dan fitur keselamatan baru, termasuk dengan memperkenalkan Toyota Safety Sense (TSS) secara global pertama kali di tahun 2015. Sejak itu, Toyota terus mengembangkan teknologi TSS dan memperluas penggunaan TSS ke banyak model, termasuk All New Voxy. Ke depannya, kami berkomitmen untuk memperluas teknologi TSS ke model lain, khususnya ke model-model yang ada di Indonesia untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman,” kata President Director PT Toyota- Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda dalam keterangan pers, Kamis (17/2).

Voxy adalah Multi Purpose Vehicle (MPV) premium Toyota yang pertama kali diperkenalkan secara global pada tahun 2001.

Seiring dengan kebutuhan pelanggan di tingkat global, Voxy terus dikembangkan hingga melahirkan tiga generasi.

Di Indonesia sendiri, Voxy mulai diperkenalkan pada tahun 2017 sebagai penerus NAV1 di segmen High MPV yang tampil dengan desain eksterior lebih sporty dan stylish.

Sejak itu, model facelift dari generasi ketiga di global ini dicintai oleh banyak masyarakat Indonesia karena memiliki kabin yang luas, kenyamanan premium, dan fleksibel dalam mendukung berbagai macam aktivitas.

Related Posts
1 daripada 4,082

Kini, generasi keempat di global hadir di Indonesia sebagai MPV premium yang dilengkapi dengan berbagai teknologi baru yang lebih advance.

Adapun All New Voxy menjadi model TAM pertama yang mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta didukung dengan teknologi Toyota Safety Sense 3.0.

“Kami bersyukur Voxy dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan mampu tampil sebagai market leader di segmennya. Secara total, Voxy telah membukukan penjualan retail lebih dari 13.000 unit, dan market share-nya pun stabil di level 70%. Sebagai bentuk apresiasi, hari ini kami hadirkan All New Voxy dengan platform, mesin, desain, dan teknologi baru. kami harap All New Voxy dapat menjawab kebutuhan pelanggan di segmen High MPV dan meneruskan perannya sebagai market leader,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

All New Voxy hadir dengan empat (4) pilihan warna, yaitu; White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl, dan Metal Stream.

All New Voxy juga dilengkapi dengan layanan purna jual yang memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan. Sehingga, pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya servis berkala karena secara otomatis akan mendapatkan manfaat program Gratis Biaya Servis Berkala (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun atau 50.000 kilometer, mana yang lebih dulu). Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

“All New Voxy kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang sedang mencari MPV Premium dengan desain eksterior yang edgy dan interior yang luas, serta dilengkapi dengan berbagai macam teknologi, khususnya teknologi safety terbaik di kelasnya. Sebagai model pertama Toyota di Indonesia yang mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi TSS 3.0, dan didukung dengan berbagai layanan mobilitas, kami harap All New Voxy dapat menghadirkan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam bermobilitas,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Detail Harga All New Voxy :

All New Voxy 2.0 CVT : Rp. 558.200.000

All New Voxy 2.0 CVT (Premium Color) : Rp. 561.200.000

Tinggalkan komen