Take a fresh look at your lifestyle.

Film ‘Garis Waktu’ Tayang di Bioskop Serentak 24 Februari 2022

0 3,089
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT MD Pictures Tbk, bagian dari MD Entertainment Company pada 24 Februari 2022 akan menayangkan secara serentak film Garis Waktu di bioskop di seluruh Indonesia.

Film Garis Waktu merupakan film layar lebar yang diadaptasi dari novel sukses yang telah mencetak rekor penjualan terbaik karya penulis dan musisi terkenal, Fiersa Besari.

Skenario ditulis dengan apik oleh Benni Setiawan dan disutradarai Jeihan Angga, serta diperankan bintang-bintang kenamaan, yaitu; Reza Rahadian, Michelle Ziudith dan Anya Geraldine.

Dalam siaran pers, Rabu (23/2), Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Pictures menyatakan, “Dukungan penonton yang luar biasa untuk film produksi MD Pictures seperti Makmum 2, Kukira Kau Rumah, menambah semangat kami untuk kembali menghadirkan film romantis Garis Waktu. Usai sukses lewat serial web Layangan Putus, Anya Geraldine dan Reza Rahadian kini kembali bersatu lewat film ini, bersama Michelle Ziudith. Saya yakin, film Garis Waktu akan disambut baik para penonton karena film romantis selalu jadi salah satu genre favorit.”

Selain daya tarik cerita cinta, kolaborasi antara MD Pictures dan Dapur Film ini diharapkan akan memikat banyak penonton daan menambah kekuatan film Garis Waktu.

Film ini dinahkodai Hanung Bramantyo yang bertindak sebagai co-Produser.

Adapun di acara Gala Premier Film Garis Waktu yang diadakan di Cinema XXI Plaza Senayan, Selasa (22/2), dihadiri artis papan atas Indonesia dan menjadi lebih spesial karena juga didukung kehadiran Sri Mulyati Indrawati, Menteri Keuangan Indonesia beserta jajaran staf Kemenkeu.

Related Posts
1 daripada 2,212

Selain itu, kemeriahan acara juga diwarnai kehadiran Kaesang Pangarep dan kerabatnya serta beberapa pejabat Kemenparekraf.

Sinopsis Film Garis Waktu

April (Michelle Ziudith), seorang gadis dengan kegemaran menulis puisi bertemu dengan Senandika (Reza Rahardian), musisi yang berhasil mencuri perhatian dengan filosofi dan prinsipnya, adalah kekasih April.

April mengenalkan Sena pada Sanya (Anya Geraldine), produser muda sahabat April yang menganut pola hidup bebas. Sena, nama panggilan yang diberikaan April pada Senandika.

Kisah kasih April-Sena pun terhalang orang tua April yang menilai Sena tidaklah pantas untuk menjadi pendamping anaknya. Untuk itu, upaya menjauhkan April dari Sena dilakukan dengan cara mengirim sang anak ke London.

April menitipkan perjuangan karir Sena pada Sanya, dengan harapan kesuksesan Sena akan meluluhkan hati orang tuanya hingga merestui hubungannya dengan Sena. Sanya pun berjanji akan mengorbitkan Sena. Janji Sanya terbukti. Sena meraih sukses sebagai penyanyi.

April pulang kembali ke Indonesia dan menyaksikan sendiri kesuksesan kekasih hatinya. Namun melihat kedekatan Sanya dengan sang kekasih melahirkan keraguan di hati April untuk Sena.

Apakah pertemuan kembali April dengan Sena akan mengubah hidup, membuatnya terluka atau kehilangan ?

Tinggalkan komen