Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gandeng AXIS, SnackVideo Hadirkan Kuota Spesial Streaming Konten Hiburan

0 3,461

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – SnackVideo, aplikasi media sosial video pendek keluaran Kuaishou Technology, mengumumkan kerja sama strategis dengan XL Axiata melalui brand AXIS, brand telekomunikasi yang menyasar anak muda.

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan akses bagi pengguna SnackVideo dan AXIS untuk bisa menikmati berbagai konten inspiratif, edukatif, dan menghibur di aplikasi SnackVideo dengan harga khusus. 

Artikel Terkait
1 daripada 58

Dalam siaran pers, Sabtu (05/3), Head of Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi mengatakan, “Sebagai brand anak muda, tentunya AXIS selalu berusaha untuk tetap relevan dengan tren yang sedang ada. Salah satunya adalah melalui kerjasama dengan SnackVideo. Dengan paket OWSEM dan Boostr, AXIS mendukung anak muda dengan memberikan mereka kemudahan untuk mengakses dan berkarya di aplikasi SnackVideo.”

Di kesempatan yang sama, Head of Operations SnackVideo, Yugo Prabowo menyampaikan, bahwa bentuk kerja sama ini strategis bagi kedua belah pihak. “SnackVideo telah menjadi tempat bagi orang Indonesia untuk berkreasi dan berbagi hal-hal menarik tentang berbagai keseharian kita. Kerja sama dengan AXIS ini dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna SnackVideo untuk berbagi kebahagiaan, keseruan dan mengakses berbagai informasi dan hiburan dalam format video pendek di SnackVideo” jelas Yugo. 

Melalui kerjasama ini, kuota Aplikasi Boostr tersedia dalam beberapa paket di AXIS mulai dari kuota 500 MB hingga 5GB dengan harga mulai dari Rp1.000 hingga Rp16.500. Begitupun paket OWSEM tersedia dalam beberapa paket pilihan yaitu mulai dari 16GB hingga 120GB dengan harga Rp39.900 hingga Rp104.900.

Pilihan paket tersebut dapat diaktivasi melalui aplikasi AXISnet yang dapat di download melalui Google PlayStore maupun AppStore.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More