Take a fresh look at your lifestyle.

Andika Eks The TITANS Luncurkan Single Solo Terbarunya, ‘Melayang Lagi’

0 5,456
foto : istimewa

Jakartakita.com – Andika Naliputra, mantan kibordis band Peterpan dan The TITANS tetap terus berkarya di masa pandemi ini.

Setelah melepas beberapa single solo beberapa waktu lalu, kini meluncurkan single solo terbarunya yang berjudul ‘Melayang Lagi’.

Asal tahu saja, lagu ‘Melayang Lagi’ sebelumnya pernah dirilis oleh band The TITANS pada tahun 2008 silam.

Namun berbeda dengan versi dari The TITANS yang nge-beat dengan nuansa rock yang kental, di versi yang baru ini, Andika, sapaan akrabnya, menghadirkannya dengan lebih nge-pop.

Related Posts
1 daripada 2,218

“Lagu ini pernah dirilis pada tahun 2008 dan aku remake lagi dan aku aransemen ulang lagi. Sama kayak (lagu) ‘Dengarkanlah’, aku merasa lagu ini masih kurang exposure dari pihak label yang dulu, jadi masih banyak yang belum tahu lagu ini. Makanya, aku rilis ulang lagi lagu ini,” ungkap Andika tentang single solo terbarunya, seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (23/3).

Lebih lanjut dituturkan, “Proses rekamannya lancar karena kan udah kebayang mau diapain. Secara garis besar enggak terlalu berubah dari The TITANS, cuman ada unsur-unsur yang ditambahkan, biar lebih ramai dan nuansanya happy gitu.”

Lagu ‘Melayang Lagi’ sendiri menceritakan tentang seseorang yang menyukai seseorang, dan berharap bisa pacaran dan menjalani kisah cinta bersama-sama. Hal tersebut juga tergambar dari video musiknya yang juga digarap oleh vokalis The TITANS, Rezcky Purba, yang telah mengerjakan video musik single-single Andika sebelumnya.

“Video klipnya dibikin di daerah Bekasi. Jadi ceritanya itu tentang orang yang lagi nongkrong terus dia melihat cewek yang membuatnya kayak mengalami cinta pada pandangan pertama, dan kemudian orang tersebut berkhayal bisa bersama-sama dengan cewek tersebut,” jelasnya lagi.

Adapun lagu ‘Melayang Lagi’ merupakan single solo kelima Andika setelah sebelumnya merilis ‘Kesepianku’, ‘Selamat Tinggal Adinda’, ‘Adam dan Hawa’, dan ‘Dengarkanlah’. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen