Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tiara Hana Kembali Tambah Portofolio Bisnis Properti dengan Meluncurkan 3 Bedroom Garden Pool Villa di Stanagiri Retreat Ubud

0 2,072

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Berawal dari pengalaman sejak tahun 2012 sebagai agen properti untuk brand internasional, Wyndham Sundancer Resort Lombok yang berhasil meraih TripAdvisor Traveler’s Choice Awards 2021 dengan desain yang banyak diliput oleh beberapa media di Asia, Tiara Hana berhasil mengepakan sayapnya sebagai perusahaan lifestyle property

Melansir siaran pers, Jumat (25/3) disebutkan, tersertifikasi oleh AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia), Tiara Hana berfokus kepada investasi co-ownership di properti luxury resort bintang lima.

Saat ini, mereka kembali menambahkan portofolionya, 3 Bedroom Garden Pool Villa di Stanagiri Retreat Ubud yang akan diluncurkan pada tahun 2022 yang berlokasi di Bali.

Hadir dengan unit yang terbatas, proyek ini juga merupakan hasil kolaborasi pertama dengan Stanagiri Retreat Ubud yang didesain khusus untuk memberikan Garden Resort Experience premium yang menyatu dengan alam Ubud.

Berkontribusi untuk menciptakan peluang menarik dalam pasar properti komersial di Indonesia, Tiara Hana membawa konsep yang lebih modern dan fleksibel dalam kepemilikan luxury resort villa dengan memperkenalkan konsep co-ownership, dimana investor bebas memilih seberapa besar kepemilikan yang mereka inginkan sesuai kebutuhan. Dengan begitu, investor bisa berinvestasi di luxury resort villa yang berlokasi di destinasi wisata premium dengan budget yang bisa disesuaikan.

Dengan adanya konsep ini, Tiara Hana berhasil mendatangkan antusias yang tinggi dari para co-owner mereka yang menjadi alasan penambahan portofolio proyek di Stanagiri Retreat Ubud.

Artikel Terkait
1 daripada 95

Ubud, Bali menjadi destinasi yang dipilih khusus untuk proyek terbaru ini, karena seperti sudah banyak orang ketahui bahwa Ubud adalah destinasi wisata luxury Indonesia yang selalu menjadi incaran turis lokal hingga mancanegara, dan dari segi investasi jangka panjang, tentunya ini sangat menguntungkan.

Dirancang secara eksklusif oleh tim kreatif dari firma arsitek Gagas Semesta Alam dan Tiara Hana Singapura, vila ini diharapkan untuk memberikan nilai kompetitif pada tingkat occupancy vila. 

Menurut Hana selaku Marketing Director dari Tiara Hana Singapura yang juga menjadi pencetus proyek terbaru ini, proyek 3 Bedroom Garden Pool Villa ini berbeda dengan proyek sebelumnya, yakni 3 Bedroom Classic Pool Villa. 

Proyek terbaru ini dikemas agar dapat memberikan harga sewa kamar yang lebih tinggi, apalagi dengan dukungan dari lokasinya yang dikelilingi 30 hektar persawahan dan dekat dengan atraksi wisata populer.

“Dengan adanya penambahan desain baru di 3 Bedroom Garden Pool Villa, akan memberikan pengaruh terhadap harga sewa kamar. Harganya akan menjadi jauh lebih tinggi dibandingkan 3 Bedroom Classic Pool Villa, dan disini, Anda sebagai investor dapat menikmati pendapatan sewa yang lebih tinggi dari vila ini,” jelas Hana.

Ditambahkan, dengan mengusung konsep garden resort experience yang berharmonisasi dengan panorama alam nan mengagumkan, 3 Bedroom Garden Pool Villa ini memberikan pengalaman eco-luxury yang terinspirasi dari suasana pedesaan Ubud yang mempesona.

“3 Bedroom Garden Pool Villa ini siap membawa Anda untuk merasakan langsung keindahan Ubud di masa lampau, dengan kenyamanan masa kini. 3 Bedroom Garden Pool Villa hadir dengan sentuhan unsur kayu yang ditambahkan untuk menghasilkan desain interior natural khas Ubud, sehingga Anda merasa selalu berada di luar ruangan namun lekat dengan nuansa hangat serta kenyamanan sepenuhnya di dalam vila Anda. Desain yang ditambahkan adalah rencana ruang terbuka (open-plan living) dengan penambahan fasilitas seperti Al-fresco Dining, Island Bar Kitchenette, Sunbed by Infinity Pool yang dibuat untuk menciptakan momen berkesan bersama keluarga sambil menikmati santapan di pinggir kolam renang dengan sajian hamparan pemandangan persawahan yang memanjakan mata,” beber Hana.

“3 Bedroom Garden Pool Villa diharapkan akan menjadi proyek yang banyak diminati oleh para investor, yang tidak hanya bertujuan untuk keuntungan dalam berinvestasi, tetapi juga mencari pengalaman liburan berkelas yang tiada duanya,” tandas Hana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?