Take a fresh look at your lifestyle.

Palace Libas Arsenal 3-0

0 2,140

Jakartakita.com – Crystal Palace melibas tim tamu Arsenal dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Selhurst Park, Selasa (5/4/2022) dini hari WIB.

Jean-Philippe Mateta membuka keunggulan The Eagles pada menit ke-16 lewat gol yang dicetak melalui sundulan menuntaskan tendangan bebas Joachim Andersen.

Jordan Ayew menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-24 setelah menuntaskan operan Andersen menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol pamungkas laga dicetak Wilfried Zaha pada menit ke-74 dari titik putih. Penalti diperoleh usai Zaha dilanggar Martin Odegaard di kotak penalti The Gunners.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Patrick Vieira menempati peringkat sembilan klasemen dengan mengoleksi 37 poin dari 30 laga. Sedangkan Arsenal besutan pelatih Mikel Arteta tertahan di peringkat lima dengan 54 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Guaita; Guehi, Andersen, Mitchell, Clyne; Gallagher, Schlupp, Kouyate (Milivojevic 80’), Zaha, Ayew (Edouard 76’); Mateta (McArthur 69’)

Arsenal: Ramsdale; Gabriel, White, Tavares (Martinelli 45’), Soares (Nketiah 66’); Odegaard, Xhaka (kk 77’), Partey (kk 53’)(Lokonga 75’), Smith Rowe, Saka; Lacazette

Tinggalkan komen