Take a fresh look at your lifestyle.

PMB Toys Luncurkan Mainan Anak ‘Mobil Aki Toyota Innova Venturer’ & ‘Motor Aki Honda Scoopy’ di Event IIMS

0 4,322
foto: dok. Toys Kingdom

Jakartakita.com – PT Pangeran Maju Bahagia (PMB), pengelola jaringan gerai ritel modern mainan anak Toys Kingdom, resmi meluncurkan produk terbaru untuk menambah rangkaian produk mainan tunggang dari PMB Toys, yaitu Mobil Aki Toyota Innova Venturer dan Motor Aki Honda Scoopy, pada event IIMS (Indonesia International Motor Show) 2022 yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

“Bertambah lagi produk PMB Toys dengan lisensi resmi dari brand Toyota dan Honda, yaitu Toyota Innova Venturer M-7288 dan Honda Scoopy M-999 yang melengkapi rangkaian produk ride-on PMB Toys. Kali ini, PMB Toys mengajak Toys Kingdom selaku Official Partner kami untuk melangsungkan acara launching new product di IIMS 2022,” ungkap Hariyanto selaku Sales and Marketing Manager PT Pangeran Maju Bahagia, seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (08/4).

Dijelaskan, Mobil Aki Toyota Innova Venturer M-7288 didesain dengan dua sistem pengoperasian, yaitu dengan remote control atau langsung dari steering wheel unit.

Selain itu, Mobil Aki Toyota Innova Venturer M-7288 juga didesain aman untuk anak karena ada fitur anti-shock dan seat-belt.

Related Posts
1 daripada 3,710

Untuk produk Motor Aki Honda Scoopy M-999, selain dilengkapi dengan fitur Musik, Bluetooth dan Port USB, juga dilengkapi dengan roda penyeimbang sehingga aman untuk dimainkan anak usia 3-5 tahun.

Produk mobil dan motor aki PMB Toys dibandrol dengan kisaran harga Rp 1.000.000 – Rp 2.000.000-an.

“Dengan diluncurkannya produk baru dari PMB Toys, diharapkan dapat semakin memajukan perindustrian mainan lokal Indonesia,” tandas Hariyanto.

Asal tahu saja, Toys Kingdom dengan slogan “Creating Smiles” didirikan tahun 2010, menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, mencapai lebih dari 23.000 varian produk, yang terbagi menjadi enam kategori, yaitu babies, girls, boys, education, family fun, dan outdoor.

Saat ini, Toys Kingdom telah memiliki 61 toko yang beroperasi di 24 kota di Indonesia. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen