Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Founder BNET Roberto Gustinov Luncurkan Buku ‘Better Internet Better Life’

0 2,186

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Pengusaha muda Roberto Gustinov meluncurkan buku biografinya yang bertajuk ‘Roberto Gustinov – BNET Better Internet Better Life’.

Buku yang ditulis dengan bahasa yang ringan ini, menceritakan kisah CEO BNET ini dari mulai latar belakang keluarganya yang penuh perjuangan, masa kecilnya pernah mengalami bullying, merintis usaha sejak usia 14 tahun, hingga membangun perusahaan internet service provider dan berpartisipasi dalam tranformasi digital di kota kelahirannya, Karawang.

“Dengan adanya internet, kami bisa mencari wawasan seluas-luasnya dan bisa menghadirkan kehidupan yang lebih baik. Rasa syukur yang dalam saya haturkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sang Penggerak Hati, atas kesehatan dan kasih sayang yang telah Tuhan pelihara begitu berlimpahnya hingga terwujudnya buku ini,” ucap Roberto Gustinov di acara peluncuran buku yang digelar di Jakarta, Kamis (14/04) siang.

Secara umum, buku setebal 181 halaman ini, bercerita tentang perjalanan Roberto Gustinov dari kondisi keluarga yang minus, pembentukan karakter yang dialami selama perjalanan hidup, hingga pengusaha kelahiran tahun 1995 ini dapat meraih kesuksesan dengan menjadi Founder sekaligus CEO BNET, perusahaan yang menjadi pioneer ekosistem digital di Karawang.

Artikel Terkait
1 daripada 8

“Kegigihan, ketangguhan, dan keambisiusan adalah kebutuhan untuk mencapai apa yang ingin kita dapatkan, menjadi salah satu quotes yang ada di dalam buku ini. Tidak banyak kata-kata motivasi di dalamnya, tetapi semoga dapat menginspirasi kamu semua untuk berani bermimpi dan juga berjuang untuk mewujudkannya,” jelasnya lagi.

Ditambahkan, “Buku ini menceritakan bagaimana saya berkenalan dengan dunia internet yang akhirnya membangun bisnis penyedia jasa layanan internet di Karawang. Melalui banyak perjuangan panjang, jatuh bengun dan bertemu dengan banyak orang yang berkontribusi besar dalam hidup saya. Dengan visi yang kuat, yaitu memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat melalui transformasi digital, membuat saya dapat terus bertahan dalam setiap kesulitan yang saya hadapi selama perjalanan membangun bisnis.”

Roberto berharap, agar generasi muda Indonesia bisa tergerak memperjuangkan mimpinya dan bermanfaat bagi banyak orang.

Bahwa kerasnya kehidupan adalah modal untuk menjadikan diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Semoga buku ini dapat menghibur dan juga bermanfaat, serta menjadi semangat untuk berjuang menggapai impian, meski banyak hambatan yang dihadapi. Percayalah, bahwa perjuanganmu akan memberi hasil karena waktu akan menunjukan jalannya,” sambungnya.

Buku yang ditulis dengan bantuan penulis Safa Dalmima ini, diterbitkan PT Litera Media Tama dan ditawarkan dengan harga Rp. 169.000/eksemplar. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?