Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

LUNA Luncurkan Smartwatch LUNA W7 & W1

0 1,254

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada dasarnya, smartwatch bukan sekedar jam tangan digital biasa, melainkan sebagai perangkat yang menawarkan banyak fitur, selain penunjuk waktu, mengatur denyut jantung, fungsi telepon, mendengarkan musik dan notifikasi beragam pesan dengan kemampuan layar sentuh yang dapat dihubungkan ke smartphone kita melalui bluetooth atau wifi.

Seperti yang baru-baru ini ditawarkan Luna smartphone yang merilis dua smartwatch, Luna W7 dan W1.

Menurut Aldiano selaku Marcom Luna Indonesia, hadirnya kedua produk tersebut sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan konsumen tanah air. Selain untuk meningkatkan status sosial, smartwatch Luna W7 dan W1 juga sangat fungsional, tapi tetap stylish.

Dijelaskan, smartwatch Luna W7 dan W1 memiliki bentuk yang sangat mirip dengan jam tangan pada umumnya. Namun, tak hanya untuk melihat waktu, smartwatch ini memiliki fungsi lain yang dapat dimaksimalkan dengan menyambungkan perangkat tersebut dengan smartphone.

Beragam fitur canggih pun sudah tertanam dengan baik di smartwatch besutan Luna ini.

“Untuk smartwatch Luna W7 hadir dengan desain elegan dan mewah. Smartwatch ini menunjang kegiatan sehari-hari baik itu formal ataupun non-formal, strap dengan design leather look yang dapat menemani untuk datang ke acara formal, ataupun sertifikasi IP68 yang dapat menemani kegiatan berolahraga. Pada smartwatch W7 ini juga sudah tersedia puluhan watch face gratis yang dapat di-download sesuai kebutuhan,” ungkap Aldiano dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (18/4).

Artikel Terkait
1 daripada 3

Untuk mengaktifkan smartwatch ini, terlebih dahulu pengguna harus men-download aplikasi untuk perangkat Luna W7 bernama ‘Da Fit’ melalui Play Store dan Apple Store.

“Setelah membuka aplikasi Da Fit dan melakukan setting profil, kemudian klik Add Device, pilih perangkat Luna W7. Smartwatch pun selesai terhubung dengan smartphone Anda,” tambah Aldiano.

Banyak pengalaman menarik ketika pengguna berinteraksi dengan Luna W7. Selain untuk menerima beragam notifikasi, seperti pesan Whatsaap, Instagram, dan Facebook, salah satu fiturnya adalah bisa untuk melakukan telepon, test denyut jantung dan dapat merekam statistik jantung pengguna sepanjang hari.  Juga bisa sebagai teman olahraga yang menyenangkan.

“Luna W7 secara otomatis akan menghitung statistik langkah Anda ketika berolahraga yang akan ditampilkan di layar. Kemudian secara otomatis statistik tersebut akan direset ke 0 pada tengah malam. Luna W7 juga dapat menghitung lama waktu latihan ketika Anda berolahraga, seperti denyut jantung, mengukur kalori serta langkah yang dilakukan selama latihan. Ada banyak cabang olahraga yang dapat dipilih, seperti jalan, lari, bersepeda, skipping, mendaki, dan treadmill. Selain itu, pengguna juga bisa mendengarkan musik dari smartwatch ini,” beber Aldiano.

Terkait harga, smartwatch canggih ini dibanderal dengan harga Rp. 799.000.- “Untuk perangkat yang elegan dan mewah serta memiliki fitur komplit dan canggih ini, harga tersebut sangat worth it,” tegas Aldiano.

Sedangkan untuk smartwatch Luna W1, memilki fungsi yang hampir sama dengan dengan Luna W7. Hanya saja, smartwatch Luna W1 hadir menurut versi ekonomisnya, yaitu dibanderol dengan harga Rp. 399.000.-

“Smartwatch W1 sangat menunjang untuk kegiatan sehari-hari serta untuk berolahraga, strap dengan bahan karet yang flexibel nyaman untuk dipakai berolah raga, serta sertifikasi IP68 yang menghilangkan kekhawatiran akan terkena air atau keringat. Smartwatch W1 ini juga sudah tersedia puluhan watch face gratis yang dapat di-download sesuai kebutuhan,” kata Aldiano.

“Luna W7 dan W1 menawarkan kehidupan lebih baik, lebih sehat, mengurangi ketergantungan sama smartphone, namun tetap up to date,” pungkas Aldiano. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?