Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Mie Sedaap Luncurkan Varian Soto Madura

0 2,056

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Wings Food

Jakartakita.com – Mie Sedaap, mie instan produksi Wings Food resmi meluncurkan varian kuah pertama di kategorinya, yaitu Mie Sedaap Soto Madura.

Jane Margaretha selaku Brand Manager Mie Sedaap mengungkapkan, varian Soto Madura dipilih karena memiliki cita rasa unik yang dibuat dengan rempah khas Madura.

“Soto telah diakui sebagai salah satu makanan terenak di Indonesia yang telah mendunia setelah rendang, dan merupakan comfort food bagi banyak masyarakat kita. Mie Sedaap, sebagai pelopor inovasi rasa, kini menghadirkan Mie Sedaap Soto Madura dengan rasa kuah gurih hasil campuran berbagai rempah khas Madura yang original, serta dilengkapi dengan tambahan topping Kress Daun Jeruk dan Bubuk Soto, rasanya semakin spesial. Dengan tekstur mie yang kenyal, varian terbaru dari Mie Sedaap ini tentunya akan memberikan excitement terhadap anak muda Indonesia. Kami harap, Mie Sedaap Soto Madura ini dapat diterima dan digemari oleh konsumen,” ucap Jane Margaretha, seperti dilansir dalam siaran pers, Minggu (24/4).

Artikel Terkait
1 daripada 9

Di kesempatan yang sama, aktris muda sekaligus Brand Ambassador Mie Sedaap Soto Madura, Ranty Maria menceritakan antusiasmenya atas peluncuran Mie Sedaap terbaru ini.

“Aku suka banget masakan tradisional, soalnya emang karakter dan rasanya khas banget kan. Thanks to rempah-rempah yang banyak banget jenisnya di Indonesia, rasa masakan kita jadi jauh lebih kaya. Jadi, pas tau ada Mie Sedaap Soto Madura, aku langsung happy banget. Ini akan jadi pilihan spesial baru buat aku sih pastinya, rasa yang disukai orang banyak dan pertama juga nih rasa Soto Madura untuk mie instan, inovatif. Juara banget sih Mie Sedaap, pelopor inovasi rasa banget. Terus, selain rasa kuahnya yang gurih dan kaya, bumbu khas Soto Maduranya itu berasa banget, thanks to bubuk soto dan kress daun jeruknya. Selain itu, mienya yang kenyal juga bikin lidah makin dimanjain ya,” beber Ranty.

Adapun Mie Sedaap juga turut mengajak penyanyi Mahalini Raharja untuk memberikan pandangan serta pengalamannya terkait peluncuran varian baru ini. “Aku selalu suka untuk nyobain berbagai masakan, termasuk Soto Madura, soalnya gurih dan kaya rasa banget gitu kan. Belum aromanya, seger banget sih, auto nambah selera makan. Aku udah kebayang banget sih, Mie Sedaap Soto Madura pasti spesial banget, ada topping kress daun jeruknya pula kan yang seger dan ngasih sensasi lebih pas makan. Praktis pula, bisa aku masak sendiri, nggak harus ke restoran dulu. Cocok buat relaxing juga, mie kuah gitu kan enak banget apalagi kalo capek, lelah, bete, bikin momen healing jadi terasa makin spesial,” terang Mahalini.

Saat ini, produk Mie Sedaap Soto Madura telah tersedia di berbagai toko, supermarket, minimarket maupun Wings Official Store di e-commerce dengan harga Rp 2.800,-.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?