Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ajinomoto Gandeng ACT Hadirkan ‘Humanity Food Bus’, Berikan Donasi Menu Sehat untuk Berbuka Puasa

0 2,335

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) sebagai salah satu perusahaan produsen bumbu terkemuka yang peduli dengan permasalahan kesehatan dan lingkungan, turut peduli dengan asupan nutrisi dan kesehatan para pemulung yang dikenal sebagai pahlawan kebersihan lingkungan.

Dalam aksinya, Ajinomoto bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menghadirkan Humanity Food Bus yang memasak lebih dari 1.100 porsi makanan dan dibagikan kepada warga Kalibaru dan sekitarnya.

Artikel Terkait
1 daripada 30

“Di bulan baik yang penuh berkah ini, Ajinomoto mengajak beberapa rekan media untuk turut berbagi menu berbuka puasa sehat ke saudara-saudara kita Kalibaru – Cilincing, Jakarta Utara. Kegiatan hari ini, selain merupakan salah satu wujud kepedulian Ajinomoto di bulan Ramadhan, dan juga merupakan salah satu cara Ajinomoto untuk memperkenalkan kampanye Bijak Garam yang merupakan inisiatif Ajinomoto dalam meningkatkan harapan hidup sehat masyarakat Indonesia. Menu iftar yang sehat, rendah garam, namun tetap lezat yang dibagikan ke saudara-saudara di Kalibaru ini, merupakan contoh menu Bijak Garam yang terdapat pada website Dapur Umami yang sudah disusun secara khusus oleh ahli gizi Ajinomoto,” ungkap Grant Senjaya selaku Head Department Public Relations PT Ajinomoto Indonesia seperti dilansir dalam keterangan pers, baru-baru ini.

Secara keseluruhan, kegiatan donasi menu sehat berbuka puasa yang dilakukan Ajinomoto dan ACT ini berlangsung pada tanggal 13, 18, dan 20 April 2022 dan dilaksanakan di 3 tempat, yakni; Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Terjun – Medan, Kampung Genderuwo – Surabaya, dan Kalibaru – Jakarta Utara.

Melalui kampanye Bijak Garam, Ajinomoto ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya diet rendah garam dan mengajak keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan mengurangi asupan atau penggunaan garam dalam mengolah makanan.

Alhamdullilah, acara hari ini berjalan lancar. Kami mengucapkan terima kasih kepada Ajinomoto atas kerjasama yang dijalin bersama dengan kami di ACT dalam berbagi menu iftar sehat kepada saudara-saudara kita di Kalibaru. Semoga donasi yang diberikan di bulan Ramadan ini dapat menjadi berkah, baik bagi yang menerima maupun bagi Ajinomoto,” ucap Mohamad Irfan selaku Kepala Cabang ACT Jakarta Utara. (Henry)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?