Take a fresh look at your lifestyle.

Canon Tunjuk BSM Entertainment & Digital Work Rental Sebagai ‘Canon Rental Partner’

0 2,635
foto : dok. PT Datascrip

Jakartakita.com – Pada kesempatan peluncuran kamera hybrid EOS Cinema R5 C, di Jakarta, Kamis 12 Mei 2022, Canon melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor produk pencitraan digitalnya di Indonesia, secara resmi menunjuk BSM Entertainment dan Digital Work Rental (DWR) sebagai Canon Rental Partner. Canon Rental Partner adalah mitra dari Canon yang menyediakan jasa penyewaan berbagai produk kamera dan lensa dari Canon bergaransi PT Datascrip.

Berbagai produk seperti kamera Canon EOS Cinema, kamera DSLR dan mirrorless hingga jajaran lensa EF, RF dan lensa EOS Cinema, lengkap tersedia di sini.

Related Posts
1 daripada 3,827

Selain jaminan produk Canon yang berkualitas dan lengkap, Canon Rental Partner memiliki tim support yang akan memberikan solusi terbaik dan membantu jika terjadi kendala dengan produk-produk Canon yang digunakan.

“BSM Entertainment dan DWR sudah dikenal di kalangan para pelaku industri kreatif, mulai dari PH (production house), broadcasting, event organizer hingga para profesional foto dan videografi lainnya. Dengan menjadi Canon Rental Partner, kami harap semakin meningkatkan kepercayaan para pelanggan untuk mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam menggunakan produk Canon,” ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit PT Datascrip, seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (13/5).

Tampak pada gambar (kiri ke kanan): Hendra Setiawan – founder Digital Work Rental (DWR),  Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip, dan Tomi Defantri – founder BSM Entertainment berfoto bersama pada saat acara press conference Exclusive Launch EOS R5 C. 

Tinggalkan komen