Take a fresh look at your lifestyle.

Bastianini Juara MotoGP Perancis

0 9,766

Jakartakita.com – Pebalap Ducati Ennea Bastianini keluar sebagai juara MotoGP Perancis 2022 usai menjadi yang tercepat menuntaskan seluruh 27 putaran dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Minggu (15/5/2022). Pebalap Italia tersebut finis dalam waktu 41 menit 34,613 detik.

Kemenangan yang diraih merupakan yang ketiga diraih Bastianini di ajang MotoGP, seluruhnya diraih musim ini.

Bastianini start dari posisi kelima dalam balapan kali ini. Pergerakan di awal balapan membuatnya menempati posisi keempat, di belakang duo pebalap Ducati Jack Miller dan Francesco Bagnaia serta pebalap tim Suzuki Ecstar Alex Rins.

Related Posts
1 daripada 7,029

Rins terjatuh pada putaran ketiga dan melanjutkan balapan di posisi terakhir. Bastianini berganti menempati urutan ketiga.

Pada putaran keempat, Bagnaia dapat menggeser Miller dari posisi terdepan. Bastianini dapat melewati Miller pada putaran ke-12.

Saat tersisa tujuh putaran, tekanan dari Bastianini membuat Bagnaia terjatuh di antara tikungan 13-14. Bastianini pada akhirnya finis di peringkat pertama, diikuti Miller di peringkat dua dan pebalap tim Aprilia Racing Aleix Espargaro.

Tinggalkan komen