Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sepanjang Juni 2022, Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Promo ‘Food Family Fusion’

0 1,787

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Memasuki bulan Juni, hotel Swiss-Belresort Dago Heritage melalui Swiss-Kitchen Restaurant menawarkan promo ‘Food Family Fusion’ guna memanjakan pengunjung dan pelanggan setia hotel yang berlokasi di kawasan Dago Atas, kota Bandung.

Adapun promo akan berlangsung disepanjang bulan Juni 2022.

“Kami menawarkan mulai dari Rp 54,000++/porsi atau Rp 240,000++/4 persons, nikmati Korean BBQ Chicken yang dibumbui dengan saus gochujang yang manis dan pedas, bawang putih, gula, dan bumbu lainnya disajikan dengan nasi putih atau kentang goreng atau Riung Bancakan, hidangan cita rasa Indonesia yang disediakan lengkap seperti sup, nasi serta lauk untuk 4 orang,” ungkap Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Untuk pecinta Mini Tumpeng, nasi tumpeng khas Indonesia yang berukuran kecil disajikan dengan aneka lauk pauk untuk 1 orang,” sambung Atika.

Artikel Terkait
1 daripada 3,879

Lebih rinci dijelaskan, es teh selalu menjadi favorit, namun teh juga bisa dinikmati dengan kombinasi buah-buahan untuk menciptakan mocktail yang unik, nikmat dan lezat.

“Anda dapat memilih pilihan menu teh mocktail seperti: Roseberry, Teh melati dengan sari jeruk nipis, stoberi segar dan sirup Rose/ Lemoncello, Teh Chamomile dengan lemon segar dan sirup Blood Orange/ Pommevertea, Teh aromatic Earl Grey dengan sari jeruk nipis disajikan dengan sirup Pomme verte (dikenal dengan sirup apel hijau), dan daun mint/Fresca Collins, Teh aroma melati dengan sari jeruk nipis segar, sirup dan irisan ketimun. Tea Mocktails, minuman segar dan berenergi untuk dinikmati di hari yang panas hanya dengan Rp 35,000 net/gelas sampai dengan akhir Juni 2022 di Swiss-Belresort Dago Heritage,” beber Atika.

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Untuk diketahui, Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan jaringan international hotel bintang 4, dan property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa.

Hotel ini terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Hotel ini juga memiliki sebanyak 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More