Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Smartphone ‘Paling Ngebut’ Realme GT NEO 3 Resmi Dipasarkan di Indonesia

0 1,998

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Brand smartphone realme baru-baru ini resmi meluncurkan realme GT NEO 3 ‘NEO Speed Awakens’ untuk pasar Indonesia, yang diklaim sebagai smartphone ‘paling ngebut’ untuk tahun 2022.

Pasalnya, untuk pertama kalinya realme menghadirkan kecepatan 150W UltraDart Charge di segmen premium bersama dengan teknologi Triple Chip yang inovatif.

Dengan demikian, realme berhasil mencetak rekor baru dalam sejarah smartphone gaming di Indonesia.

realme juga turut membawa realme GT NEO 3T sebagai smartphone dengan charging tercepat di segmennya, serta realme Buds Air 3 dengan tampilan baru yang senada melalui Racing Stripe Design.

Dalam keterangan pers, Rabu (08/6), Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan, tahun 2022 bagi realme adalah tahun ‘flagship’.

Artikel Terkait
1 daripada 42

“Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan pengalaman smartphone flagship. Kali ini dengan peluncuran realme GT NEO 3, smartphone dengan pengisian daya 150W pertama dan tercepat di dunia yang diproduksi secara massal. Kami sangat senang membawa realme GT NEO 3 ke Indonesia dimana kami memperkenalkan konsep pengisian daya tercepat di MWC Februari lalu. Sekali lagi, realme sebagai merek tech trendsetter membuktikan kepiawaiannya membawa smartphone konsep ke unit ritel dalam waktu kurang dari 4 bulan. Racing Stripe Design di realme GT NEO 3 mencerminkan 150W UltraDart Charge yang dapat mengisi daya 50% dalam 5 menit. Kami juga menghadirkan 80W SuperDart Charge sebagai pengisian daya tercepat di segmen harga Rp 5 juta, melalui realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T. Smartphone pengisian tercepat kami akan tersedia secara eksklusif melalui skema pre-order di realme Official Stores Online di e-commerce rekanan,” ujar Palson Yi.

Adapun dalam rangka strategi marketing, realme mempersiapkan dua kegiatan seru, yaitu #NEOSpeedChaser dan #NEOSpeedChallenge yang bisa diikuti oleh anak muda mulai tanggal 7 – 22 Juni di NEO Speed Special Store – realme Brand Store Plaza Marina Surabaya.

Bagi realme fans di Surabaya dan sekitarnya bisa datang langsung ke realme Brand Store Marina Surabaya untuk mencoba langsung realme GT NEO 3 dan mengikuti kegiatan serunya.

Untuk realme Fans di kota lain, bisa tetap ikuti keseruan acara melalui IG Live di akun @realmeindonesia pada tanggal 11 Juni 2022 pukul 16:00 WIB.

Selain itu, melanjutkan komitmennya untuk mendukung talenta anak muda Indonesia khususnya di bidang esports, realme mempersiapkan aktivitas menarik bersama realme GT NEO 3 di gelaran PUBG MOBILE kelas profesional terbesar di Asia Tenggara, yaitu 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS. Saksikan ketangguhan tim terbaik PUBG MOBILE se-Asia Tenggara melalui livestream di Facebook realme Indonesia dan Youtube PUBG MOBILE Indonesia tanggal 10-12 Juni 2022 mendatang.

Tak hanya mendukung kompetisi kelas profesional, realme untuk pertama kalinya juga menghadirkan REALME LEAGUE, kompetisi PUBG MOBILE kelas amatir tingkat Asia Tenggara yang didedikasikan untuk realme Fans. Menghadirkan total hadiah senilai Rp 150 juta, kompetisi ini dibuka untuk seluruh gamers non-profesional melalui pendaftaran yang dibuka mulai 31 Mei hingga 13 Juni 2022. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?