Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Mulia Boga Raya Luncurkan Prochiz Cheddar Royale, Wajah Baru Prochiz Sebagai Rajanya Keju

0 1,789

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Keju adalah salah satu jenis produk olahan susu yang bernutrisi dan sangat bermanfaat bagi tubuh.

Selain sebagai salah satu sumber nutrisi, keju juga berperan untuk memberikan cita rasa lebih lezat dan spesial untuk makanan.

Tidak heran jika keju menjadi salah satu bahan makanan favorit untuk dipadukan dengan berbagai jenis makanan oleh berbagai kalangan masyarakat.

Tren ini sering kali membuat makanan yang dianggap sederhana/simpel menjadi terasa lebih spesial lezatnya dan juga mempercantik tampilan makanan serta menambah nilai makanan tersebut.

Menyikapi hal ini, PT. Mulia Boga Raya Tbk, produsen keju olahan terbesar di Indonesia meluncurkan Prochiz Cheddar Royale.

“Banyak masyarakat yang sering berkreasi dengan keju untuk membuat makanan sehari-hari menjadi lebih spesial. Hal ini sejalan dengan komitmen PT Mulia Boga Raya Tbk untuk terus menghadirkan produk-produk keju yang sejalan dengan perkembangan tren di masyarakat. Untuk itu, kami menghadirkan Prochiz Cheddar Royale yang merupakan upgrade dari Prochiz Cheddar kami sebelumnya. Maka dari itu, kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih sering konsumsi keju dan berkreasi dengan keju, agar makanan sehari-hari terasa lebih spesial,” ungkap Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), Bobby K Gandasaputra, dalam keterangan pers, Rabu (15/6).

Asal tahu saja, Prochiz Cheddar Royale merupakan wajah baru dari produk Prochiz Cheddar sebelumnya.

Dengan formulasi dan tampilan kemasan baru, Prochiz Cheddar Royale menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkreasi dengan makanan di kehidupan sehari-hari.

Prochiz Cheddar Royale memberikan rasa lebih gurih, lezat dan milky karena mengandung lebih banyak susu di mana Prochiz selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi termasuk menggunakan susu yang berasal dari New Zealand.

Prochiz Cheddar Royale juga kaya akan nutrisi, tinggi kalsium dan mengandung vitamin A, D, E . Hal ini menjadikan Prochiz Cheddar Royale sebagai #RajanyaKeju di Indonesia.

“Peluncuran Prochiz Cheddar Royale ini sejalan dengan tren dan juga aspirasi masyarakat untuk memberikan hidangan yang spesial dari sisi rasa, tampilan dan juga nutrisi untuk keluarga. Dengan tekstur keju yang padat sehingga memiliki hasil parutan keju yang panjang dan tidak mudah patah. Prochiz Cheddar Royale hadir dalam bentuk blok kemasan ukuran 160 gr dan telah banyak tersedia di supermarket, minimarket, e-commerce maupun toko bahan kue,” ungkap GM Marketing PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), Rika Sandi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?