Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Complete Selular Maksimalkan ‘Seasonal marketing’ untuk Capai Visi & Misi Perusahaan

0 1,533

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Complete Selular bertekad menjadi perusahaan jaringan  toko retail smartphone terbesar di Indonesia.

Untuk itu, beragam cara atau strategi marketing dilakukan untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, salah satunya dengan memaksimalkan ‘seasonal marketing‘, atau dengan menggelar aksi spektakuler pada momen perayaan hari kemerdekaan Indonesia.

“Pada tahun lalu (2021), kami menghadirkan aksi heroik para penerbang TNI Angkatan Udara (TNI-AU) yang mengibarkan bendera Complete Selular,” ungkap Wiliam Surya, Manager Ritail Complete Selular, seperti dilansir dalam keterangan pers, Sabtu (18/6).

Menurut William, aksi mengibarkan bendera Complete Selular bukan tanpa makna.

Artikel Terkait
1 daripada 5

“Makna terdalamnya adalah, Complete Selular ingin menjadi perusahaan jaringan toko retail smartphone terbesar di Indonesia dengan beragam pelayanan terbaik. Keinginan tersebut kita simbolisasi dengan mengibarkan bendera Complet Selular oleh penerjun TNI Angkatan Udara (TNI-AU). Simbolisasi tersebut sebagai ciri visi kerja kami yang selalu berani melakukan terobosan marketing dan pengembangan retail untuk kenyamanan dan kepuasan konsumen,” beber Wiliam.

Ditambahkan, dengan dikibarkannya bendera Complete Selular oleh penerbang pesawat TNI Angkatan Udara (AU) pada peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun lalu, berharap kedepannya adalah Complete Selular akan terus mengudara lebih tinggi lagi dan konsisten agar tercapainya visi menjadi pelopor perusahaan telekomuniasi terbaik di seluruh dunia dengan tagline-nya yaitu Bersahabat, Orisinil, dan Terkini (BEST).

“Complete Selular dipastikan dapat berkembang lebih pesat lagi dalam segala hal baik dalam kepuasan pelayanan bagi para konsumen juga memberikan dampak baik yang lebih tinggi bagi masyarakat sekitarnya,” jelasnya.

Senada dengan CEO Complete Selular, Firman Syahbana mengungkapkan, ”Bukan event-nya yang dilihat, tapi makna dan filosofinya menyiratkan kami memiliki semangat tinggi untuk terus menjadi perusahaan terbaik dan terbesar di Indonesia dengan pelayanan prima. Untuk tahun ini, kendati hari kemerdekaan Indonesia masih satu bulan lagi, kami sudah memikirkan untuk  membuat event lebih spektakuler yang relevan dengan  visi dan  filosofi kami.”

Asal tahu saja, saat ini, Complet Selular sudah memiliki 60 cabang toko retail di bidang telekomunikasi dan aksesoris handphone di seluruh Indonesia.

“Saat ini kami sudah memiliki toko retail smartphone dan aksesoris sebanyak 60 cabang. Tentu ke depannya akan bertambah lagi. Ketika Indonesia diterpa wabah covid-19 pun, kami masih bisa bertahan. Bukan perkara mudah mempertahankan bisnis di masa pandemi. Yang membuat kami terus bertahan, karena kami memiliki komitmen dan visi membangun perusahaan retail terbaik dan terbesar di Indonesia,” pungkas Wiliam. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?