Take a fresh look at your lifestyle.

15 Developer Raih Lamudi.co.id Property Awards 2021

0 2,103
foto : istimewa

Jakartakita.com – Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech) Lamudi.co.id menggelar acara Awarding Night & Gala Dinner Lamudi.co.id Property Awards 2021 untuk para developer yang berkontribusi dalam menghadirkan inovasi terbaik kepada sektor properti Indonesia, Jumat (24/6). 

Dalam acara yang pertama kali diselenggarakan ini, Lamudi.co.id memberikan 15 kategori penghargaan kepada developer tanah air yang telah melewati penilaian tiga tahap oleh para panelis juri.

“Sebagai PropTech terbesar di Indonesia yang memiliki aspirasi untuk memberikan pengalaman termudah dan tepercaya bagi semua dalam pencarian properti impiannya, kami ingin memberikan apresiasi kami pada developer nasional yang telah berkontribusi dalam membawa tren inovasi pada sektor properti nasional. Developer ini telah menunjukkan inovasi, konsistensi dan kualitas dalam proyek mereka untuk terus beradaptasi dengan dinamika kebutuhan generasi pencari properti yang baru,” ucap Mart Polman, CEO Lamudi.co.id, seperti dilansir dalam keterangan pers, Selasa (28/6).

Dalam acara penghargaan bergengsi ini, turut hadir; Ahmad Zulfikar Fawzi, Wakil Ketua Umum DPP REI Bidang Komunikasi, Promosi dan Pameran; Heri Fikrio Creed Group, Country Head; Yunus Karim JLL Indonesia, Head of Research; dan Firdause Santiaji Hadiprana, Design, Senior Architect Team Leader.

“Dengan diselenggarakannya acara ini, Lamudi.co.id berharap dapat memberikan insentif bagi developer nasional untuk terus melakukan inovasi dan menghadirkan produk terbaik bagi semua pencari properti di Indonesia. Kami mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi sebesar besarnya pada para pemenang malam ini karena telah terus berupaya untuk memfasilitasi tuntutan pasar properti yang terus berkembang. Kami percaya bahwa pemenang malam ini dapat menjadi inspirasi dan contoh yang baik untuk para developer lainnya,” tandas Mart.

Berdasarkan penilaian komprehensif dari panelis juri, terdapat 15 developer yang memenangkan penghargaan:

1.Best Rising Star Developer: PT. Astra Land Indonesia

2.Best Developer: PT. Bumi Serpong Damai Tbk sebagai 

3.Best Affordable Apartment (Jabodetabek Area): Agung Sedayu Group – Tokyo Riverside

4.Best Mid-End Apartment  (Jabodetabek Area): PT Ciputra Adibuana (Ciputra Group) – The Newton 2

Related Posts
1 daripada 3,843

5.Best High-End Apartment (Jabodetabek Area): Sinar Mas Land – The Elements

6.Best Affordable Housing (Jabodetabek Area): PT Agung Podomoro Land Tbk – Kota Podomoro Tenjo

7.Best Mid-End Housing (Jabodetabek Area): PT Alam Sutera Realty Tbk – Suvarna Sutera

8.Best High-End Housing (Jabodetabek Area): Sinar Mas Land – Laurel (NavaPark)

9.Best Residential Development (Non-Jabodetabek Area): PT Agung Podomoro Land Tbk – Podomoro Park Bandung

10.Best Rising Star Development (Non-Jabodetabek Area): PT Graha Abdael Sukses (kolaborasi PT Intiland Development Tbk dan PT Abdael Nusa) – Amesta Living

11.Best Subsidized Housing: Mustika Land – Mustika Village Sukamulya

12.Best Mixed-Use Development: Sinar Mas Land – Digital Hub

13.Best Green Project Development: PT Pakuan Tbk – Shila at Sawangan

14.Best Innovative Development: PT Panahomes Deltamas Indonesia – SAVASA

15.Most Favorite Development: PT Alam Sutera Realty Tbk – Suvarna Sutera (dinominasikan berdasarkan proyek dengan pencarian terbanyak di situs Lamudi.co.id selama tahun 2021 dan dipilih berdasarkan pengambilan suara dari pengguna).

Tinggalkan komen