Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

ViewSonic Luncurkan Lamp Free Projector untuk Sektor Enterprise dan Pendidikan

1,362

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – ViewSonic Corp., penyedia solusi visual global terkemuka, mempromosikan teknologi terkini dan pelopor teknologi LED, dengan memperkenalkan Lamp Free LED projector terbaru, LS500WHE yang ditujukan bagi pasar enterprise dan pendidikan.

Menghadirkan teknologi LED generasi ke-3 yang terdepan di kalangan industri, lamp-free projector terbaru ini menawarkan kecerahan lebih tinggi dan desain hemat energi yang menjanjikan konsumsi daya lebih sedikit, masa pakai lebih lama, dan keberlanjutan lebih baik.

Pelopor dalam teknologi LED untuk proyeksi, ViewSonic mengadopsi Lamp Free LED projector, suatu pergeseran teknologi yang kian lazim dalam produk dan solusi visual.

“ViewSonic merupakan pelopor dalam pengembangan teknologi LED untuk proyeksi dan telah melakukan gebrakan sebagai brand LED projector No. 2 di dunia selama 3 tahun, dan di Indonesia menjadi brand LED projector nomor satu. Melalui peluncuran projector LS500WHE LED, kami melakukan perluasan untuk produk-produk projector LED ke dalam sektor bisnis dan edukasi,” kata Eko Handoko, Country Manager of ViewSonic Indonesia, dalam keterangan pers, Kamis (30/6).

“Dengan teknologi LED generasi ke-3 ini, kami berharap mampu menyediakan solusi projector LED yang menyeluruh dengan tingkat kecerahan lebih tinggi, lebih hemat energi, dan kemudahan pemeliharaan bagi pelanggan di berbagai segment,” sambungnya.

Teknologi LED Generasi Terkini Meningkatkan Kecerahan dan Efisiensi Energi

Teknologi LED Generasi ke-3 terkini menampilkan sebuah gebrakan pada tingkat kecerahan dan penghematan energi dengan dukungan LED driver dan mesin optik yang canggih, memungkinkan LED LS500WHE projector menghadirkan kecerahan 3.000 ANSI Lumens yang luar biasa secara konsisten, baik dalam kondisi ruangan benderang maupun redup.

Dengan jangkauan warna 125% Rec.709, kedua projector menghadirkan visual yang realistis dengan kinerja kontras tinggi.

Selain itu, LS500WHE LED projector merupakan solusi aman dan ramah lingkungan, mengurangi konsumsi daya hampir 50% dibandingkan dengan projector tradisional yang menggunakan lampu.

Masa pakai 30.000 jam menghilangkan kebutuhan penggantian lampu, sehingga mengurangi kebutuhan pemeliharaan terus-menerus.

Karena sumber cahaya LED bebas merkuri, maka dapat memangkas paparan limbah kimia beracun yang berbahaya bagi lingkungan dan manusia.

Di samping itu, kemampuan menghidupkan/mematikan projector secara instan memberikan efisiensi bagi penggunakan – menghilangkan waktu tunggu menuju tampilan proyeksi benar-benar terang pada saat dihidupkan dan menghilangkan proses pendinginan sebelum menghidupkannya kembali, sehingga mengurangi waktu dan energi yang diperlukan dalam pengoperasian.

Pengaturan Fleksibel dan Kemudahan Instalasi

foto : istimewa

Untuk instalasi, LS500WHE menawarkan proyeksi sudut kemiringan 360 derajat yang memberi fleksibilitas guna mendukung aplikasi kreatif seperti proyeksi ke langit-langit dan lantai.

Sebagai pembawa perubahan di pasar projector komersial, Lamp-Free LED Projectors LS500WHE yang mudah dalam penggunaan ini, akan mulai tersedia di pasar Indonesia mulai Juli 2022.

ViewSonic juga menawarkan teknologi LED pada projector seri X dan M, yang banyak diminati konsumen dan digunakan untuk menunjang hiburan rumahan. Projector M1 Mini Plus, M1+_G2, M2, M2e sangat sesuai untuk gaya hidup bepergian yang mengasyikkan dan X10-4K untuk hiburan rumahan premium dengan kualitas audio luar biasa dari JBL dan Harman Kardon, juga fitur-fitur dan fungsi yang lebih cerdas.

Projector M1 mini Plus yang memenangkan iF Design Award 2020, seukuran saku hadir dengan Wi-Fi dan Bluetooth pintar, dengan kemampuan streaming konten dalam mobile form factor, yang hadir dengan power bank dan baterai built-in. Projector M1+_G2 merupakan pusat hiburan mobile dengan koneksi pintar, pengaturan smart stand 360 derajat, dan Cinema SuperColor+™ Technology dengan 125% Rec.709 yang membuatnya memiliki standar lebih tinggi di pasar Smart Projector mana pun.

“Teknologi LED kini telah mencapai tahap menjadi solusi audiovisual yang ideal bagi seluruh kegiatan konsumen. Misi ViewSonic adalah untuk menghadirkan sejumlah kenyamanan bagi pengguna rumahan, profesional dan perusahaan,” kata Eko Handoko.

“Sebagai inovator dan pemimpin dalam teknologi LED projector, ViewSonic menggabungkan keunggulannya dalam kepiawaian LED, dan wawasan terhadap konsumen guna menghadirkan smart LED projector terbaru ke pasar. Kami berfokus pada mengkaji ulang dari sudut gaya hidup, seluruh solusi inklusif, mulai dari mobile, luar ruang, sampai ke rumah. Kami ingin mempermudah konsumen untuk mendapatkan sebuah pengalaman baru dari audiovisual layar lebar yang fleksibel dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More