Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lika-Liku Kehidupan Yesi Bintank, Dari Penyanyi Kini Coba Berkarya Sebagai Produser Untuk Artis Muda Berbakat

0 1,378

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Penyanyi Yesi Bintang baru-baru ini mengumumkan karir barunya sebagai seorang Produser yang menaungi artis-artis muda berbakat dalam bendera ‘Alkayco Production’.

Sebelumnya, sebagai penyanyi, Yesi sempat menelurkan mini album perdananya, berjudul; Hatiku Terbang dengan beberapa lagu andalan, seperti;

Ku Tak Akan Wangi Lagi, Pilihan Terakhirku, Sempurna Di Mata MU, Rinduku dan Ku Bersyukur yang semuanya menceritakan kisah nyata perjalanan hidupnya yang ‘kenyang’ dengan asam-garam kehidupan.

Artikel Terkait
1 daripada 17

Ditemui di sebuah kesempatan acara, Minggu (31/7), Yesi – yang kini mengganti ejaan dibelakang namanya menjadi Bintank – menuturkan, meski pernah mengalami masa-masa sulit nyaris terpuruk, namun ia tidak tinggal diam atau berputus asa.

“Jatuh bangun dalam berkarir merupakan sebagian dari perjalanan hidup yang harus dijalani dengan tegar, yang menempa diri saya menjadi jiwa yang kuat dan mandiri sehingga bisa menggapai menjadi Produser,” ucap Yesi Bintank.

Sebagai single parent yang memiliki seorang putra, Yesi mengaku tetap menjalani kehidupan dengan ikhlas tanpa harus terpuruk lebih dalam, menyikapi kenyataan hidup yang dialaminya.

Kini, ia berupaya melakoni pekerjaannya sebagai Produser menggapai cita-cita yang masih belum tercapai.

“Hidup penuh perjuangan, harus bangkit dan terus berjuang meski mengalami keterpurukan, jangan menyerah. Lakukan yng bisa dilakukan, banyak jalan untuk merubah nasib,” tandas Yesi Bintank. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More