Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Acer Gelar Program Gratis Healing ke Jepang

0 1,039

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Acer Indonesia

Jakartakita.com – Acer sebagai pemain utama di industri PC nasional, menggelar program gratis healing ke Jepang yang diberikan secara khusus kepada pelanggan yang membeli produk gaming Predator dan Nitro Series.

Program ini menjadi wujud komitmen Acer demi memberikan kepuasan terbaik kepada para pelanggan khususnya konsumen Predator Gaming.

Dalam keterangan pers, Rabu (03/8), Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia menjelaskan, program gratis healing ke Jepang ini terbuka untuk seluruh pelanggan yang melakukan pembelian produk asli gaming Predator bergaransi resmi PT Acer Indonesia di offline dan online store, dalam periode pembelian mulai tanggal 26 Juli – 30 November 2022 atau selama penyelenggaraan Predator League 2022.

Adapun program gratis healing ke Jepang berlaku untuk pembelian produk-produk gaming Predator pilihan, mulai dari Desktop Orion 5000, Desktop Orion 7000, Monitor Nitro, Monitor Predator, Helios 300, Helios 500, Triton 500 SE, Triton 300 SE, dan Nitro 5.

“Produk-produk yang dihadirkan Acer melalui lini Predator Gaming ini merupakan produk gaming pilihan terbaik yang multifungsi, dan tidak hanya memenuhi kebutuhan gamers namun juga dapat digunakan oleh creators, designers, developers, dan engineers dalam melakukan aktivitas produktif sehari-hari,” ujar Andreas Lesmana.

Artikel Terkait
1 daripada 16

Untuk mendapatkan kesempatan gratis healing ke Jepang, konsumen harus mendaftar dan mengupload bukti pembelian di website acerid.com/healing, dan melakukan post reels/ video bersama produk yang dibeli di timeline akun personal Instagram atau Facebook, disertai dengan ajakan menggunakan produk Predator Gaming, kemudian wajib follow dan tag akun Instagram @predatorgamingindonesia dan @acerid serta dilengkapi dengan hashtag #PredatorHealingkeJepang dan #PuasPakaiPredator.

Memperbesar kesempatan menang, konsumen bisa menceritakan pengalaman dan testimoni yang paling menarik dalam video yang diunggah.

Promo Predator League 2022

Acer juga memberikan berbagai promo ke produk-produk yang ditawarkan selama penyelenggaraan Predator League 2022, yang saat ini sudah dapat dipesan melalui Acer eStore dan Acer Official store di e-Commerce.

Promo menarik tersebut, yaitu mulai dari cashback hingga Rp 2 juta, free gaming gears, serta layanan garansi Acer Priority Care.

Seluruh laptop yang ditawarkan dalam promo sudah dilengkapi pre-installed Microsoft Office Home and Student 2021 senilai Rp1.799.000 yang berlaku seumur hidup.

Promo ini berlangsung dari tanggal 26 Juli – 30 November 2022.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More