Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Bekuk Wolfsburg 2-0

0 1,627

Jakartakita.com – Bayern Muenchen membekuk tim tamu VfL Wolfsburg dengan skor 2-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, Minggu (14/8/2022).

Gol pertama The Bavarians dicetak Jamal Musiala pada menit ke-33 dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Wolfsburg.

Pada menit ke-43, Thomas Muller menggandakan keunggulan Muenchen. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Joshua Kimmich.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Julian Nagelsmann memuncaki klasemen dengan mengoleksi enam poin dari dua laga. Sedangkan Wolfsburg besutan pelatih Niko Kovac tertahan di urutan 15 dengan satu poin akibat kekalahan yang dialami.

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Bayern Muenchen: Neuer; Hernandez (kk 15’), Upamecano, Davies, Pavard; Gnabry (Sane 45’), Sabitzer, Kimmich, Musiala (Gravenberch 83’), Muller; Mane (Tel 80’)

VfL Wolfsburg: Casteels; Lacroix, Bornauw, Van de Ven, Baku; Svanberg (kk 52’)(Felix Nmecha 61’), Arnold (Vranckx 83’), Guilavogui, Marmoush (Waldschmidt 68’), Wimmer (Kruse 45’); Lukas Nmecha (Brekalo 83’)

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Mainz 0-0 Union Berlin

Tinggalkan komen