Take a fresh look at your lifestyle.

Gasak Bochum 7-0, Muenchen Puncaki Bundesliga

0 1,922

Jakartakita.com – Bayern Muenchen menggasak tim tuan rumah VfL Bochum dengan skor 7-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Vonovia Ruhrstadion, Minggu (22/8/2022).

The Bavarians telah unggul saat laga baru berlangsung empat menit setelah Leroy Sane menuntaskan operan Kingsley Coman menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit ke-25, Matthijs de Ligt menggandakan keunggulan Muenchen. De Ligt memanfaatkan sepak pojok Joshua Kimmich untuk mencetak gol dengan sebuah sundulan.

Keunggulan Muenchen menjadi 3-0 pada menit ke-33 usai Coman menciptakan gol dengan sontekan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti lawan. Sadio Mane menambah keunggulan tim tamu pada menit ke-42 setelah menuntaskan umpan terobosan Coman menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Gol kedua diciptakan Mane pada menit ke-60 melalui eksekusi penalti. Penalti diperoleh usai Coman dilanggar Saidy Janko di kotak penalti Bochum.

Bek Bochum Cristian Gamboa mencetak gol bunuh diri pada menit ke-69 dalam upaya mencegah Sane mencetak gol. Gol pamungkas laga diciptakan Serge Gnabry pada menit ke-76 dengan tendangan kaki kanan setelah menerima operan Gabriel Vidovic.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Julian Nagelsmann memuncaki klasemen dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga laga. Sedangkan Bochum besutan pelatih Thomas Reis terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

VfL Bochum: Riemann; Heintz, Ordets (Masovic 85’), Janko (kk 46’)(Osei-Tutu 70’), Gamboa; Losilla, Stoger, Forster (Goralski 68’), Asano (Holtmann 68’); Hofmann, Zoller (Lampropoulos 85’)

Bayern Muenchen: Neuer; De Ligt, Upamecano, Hernandez (Stanisic 62’), Pavard (Mazraoui 67’); Sabitzer (Gravenberch 62’), Kimmich, Sane, Coman; Mane (Vidovic 72’), Muller (Gnabry 67’)

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Eintracht Frankfurt 1-1 FC Cologne

Daichi Kamada 71′ ; Jan Thielmann 82′

Tinggalkan komen