Take a fresh look at your lifestyle.

Keuntungan Gunakan Broker Trading

0 2,873

Jakartakita.comBroker Trading pro International Limited adalah salah satu perusahaan trading dengan nama broker tersebut. Mereka telah berdiri pada tahun 2016 yang saat ini sangat terkenal karena menyediakan harga terjangkau namun tetap kompetitif dengan lainnya.

Keuntungan Menggunakan Broker Trading Pro International Limited

Pemula di bidang trading memang seringkali merasa bingung. Mereka pun tidak tahu apakah betul-betul harus memulai ikut kegiatan baru ini atau tidak. Jika masih kebingungan, cobalah mengetahui beberapa keuntungan dalam menggunakan broker trading pro International Limited berikut ini:

  1. Bonus yang Menarik

Satu hal yang tentunya sangat menarik bagi seluruh trader adalah, perusahaan Trading Pro International Limited ini selalu memberikan penawaran bonus deposit dengan jumlah lumayan besar. Kisarannya adalah 30% dimana setiap individu bisa secara langsung mengkreditkannya.

Pastinya jika ingin memperoleh bonus seperti ini, setiap anggota harus  melakukan deposit terlebih dahulu. Lantas seberapa banyak saldo yang harus masuk? Dari perusahaan sendiri pun memiliki aturan minimal sebesar $1.

Related Posts
1 daripada 3,219

2. Nilai Spread yang Sangat Rendah

Memiliki instrumen yang kecil tentu akan membuat para trader merasa semangat untuk masuk ke dalam perusahaan satu ini. Semua instrumen ini pada posisi spread pun sangatlah rendah dan minim dari 0,0 pip saja.

Sementara di bagian komisinya mulai dari 3 USD atau 1,6 pip di bagian free swap sekaligus dengan free komisi. Tentu hal ini sangatlah menarik. Jadi langsung saja berkunjung ke web resmi milik broker Trading Pro International Limited.

3. Proses Tarik Dana yang Lebih Gampang

Ketika hendak melakukan trading, tentunya jika ingin mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin maak bisa langsung mencairkannya menjadi uang. namun sebagian dari trader memilih untuk menyimpannya terlebih dahulu sebagai modal awal.

Namun tidak ada salahnya jika ingin langsung menarik dananya menjadi uang cash. Terlebih bahwa saat ini pun broker tersebut telah menawarkan fasilitas menarik demi proses tarik menarik dengan lebih gampang.

Broker Trading pro International Limited memang sudah memiliki cukup banyak peminat. Dengan begitu, orang-orang pun juga tertarik untuk mencobanya. Ada beberapa keunggulan dari perusahaan broker satu ini menjadi alasan kuat memilihnya.

Tinggalkan komen