Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bidik Market Generasi Z, Tri Gelar Kampanye #IniWaktunyaKita

0 1,535
foto : istimewa

Jakartakita.com – Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, baru-baru ini meluncurkan gerakan #IniWaktunyaKita yang merupakan sebuah ajakan bagi seluruh Generasi Z (Gen Z) Indonesia bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai menggali potensi dalam diri dan berkarya di dunia digital, termasuk media sosial.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengungkapkan, penduduk Indonesia saat ini didominasi oleh Gen Z, atau disebut juga dengan iGeneration, yaitu generasi internet atau generasi net.

Menurut data sensus Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2020, jumlah Gen Z mencapai 75,49 juta jiwa (27,94 persen) dari total penduduk.

Penetrasi internet tertinggi pun merupakan Gen Z dengan rentang usia 13-18 tahun, yang mencapai 99,16 persen.

“Tri sebagai provider telekomunikasi yang dekat dengan generasi muda, melihat hal ini sebagai peluang yang besar dengan terus berupaya memenuhi kebutuhan Gen Z melalui ekosistem produk digital yang komprehensif dan terintegrasi. Inisiasi Tri melalui gerakan #IniWaktunyaKita merupakan wujud komitmen dalam memberdayakan generasi muda untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya di dunia digital. Gen Z dengan berbagai talenta yang dimiliki perlu kita dukung dan fasilitasi, untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara positif dan kreatif, menghasilkan karya digital sesuai dengan jati diri dan passion mereka, dan sekarang adalah waktunya,” terang Ritesh Kumar Singh seperti dilansir dalam keterangan pers, Minggu (04/9).

Artikel Terkait
1 daripada 8

“Dalam gerakan ini, Tri juga mengajak para content creator muda Indonesia dalam menyuarakan gerakan #IniWaktunyaKita, dengan mendorong Gen Z melalui konten-konten digital sesuai dengan passion dan minat dari masing-masing creator, mulai dari seni, komedi, performance, fashion, hingga gaming,” sambung Ritesh Kumar.

Adapun jajaran content creator muda yang tergabung dalam gerakan ini, di antaranya; Erica Richardo, Clara Mongstar, BTR Ryzen, Emil Mario, Iben Ma, Joshua Kenji, Indra Frimawan, Sisca JKT 48, dan banyak content creator lainnya.

“Melalui gerakan ini, mereka menyuarakan harapan mereka untuk generasi muda di Indonesia dengan berbagai hal yang lebih baik, mencakup semangat untuk berkarya dan berkreasi secara positif, kreatif, dan original, menumbuhkan jiwa kompetitif yang sehat, dan memacu daya saing yang tinggi,” ujar Ritesh Kumar.

Di kesempatan yang sama, Clara Mongstar sebagai salah satu Gen Z dan idola anak muda mengatakan, “Sebagai bagian dari generasi muda Indonesia, penting bagi kita untuk berkarya dengan memberikan konten yang positif, terutama di dunia digital. Saya juga sangat mendukung gerakan #IniWaktunyaKita dari Tri untuk bisa membantu generasi muda Indonesia memaksimalkan potensi mereka dengan menggunakan platform yang tepat.”

Sementara itu, untuk mendukung gerakan #IniWaktunyaKita ini, Tri menghadirkan produk special, yaitu Perdana dan Isi Ulang Happy bonus kuota TikTok yang tersedia dalam berbagai pilihan kuota.

Untuk Kartu Perdana Happy tersedia berbagai pilihan mulai dari 4GB, 6GB, 12GB, 22GB, hingga 52GB. Dengan harga hemat mulai Rp15.000, pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota TikTok hingga 30 hari, dengan tambahan bonus kuota bulanan hingga bulan ketiga setelah aktivasi kartu.

Pelanggan Tri juga bisa melakukan isi ulang Paket Happy dengan harga hemat mulai dari Rp 4.000 untuk puas internetan seharian. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota TikTok 5GB berlaku 5hari (1GB/hari) dengan membeli paket isi ulang Happy bulanan mulai Rp 30.000. (Edi Triyono)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More