Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Deolipa Project Merilis Dua Single Terbaru Berjudul “Kembalilah Sayang & Datang Dalam Kenangan

0 964

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Grup musik Deolipa Project kembali merilis dua single terbaru berjudul “Kembalilah Sayang dan Datang Dalam Kenangan”. Lagu “Kembalilah Sayang” dan “Datang Dalam Kenangan ini merupakan single ke-16 dan ke -17 dari Deolipa Project, pada dua single terbarunya Deolipa Project kembali mengeluarkan lagu bertema cinta dengan musik yang sebagian besar diwarnai oleh string dan permainan solo gitar.

Band dengan enam personil ini digawangi oleh Deolipa Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (Bass), Eghy (Keyboard & Sequencer), Eta (Lead Gitar). Leo Agustri (Drum), Fikri Khair (Second Gitar) sengaja merilis dua single terbarunya. Rilis dua single ini, satu bulan setelah konser tunggal perdana Deolipa Project di Bidakara Jakarta.

Berprofesi sebagai pengacara, dan mempunyai keinginan untuk membagi pengalamannya didalam dunia hukum dalam bentuk bahasa yang mudah diterima oleh banyak orang yaitu Musik. Selain berperan sebagai lead vocal di Deolipa Project, Deolipa Yumara juga mahir memainkan alat musik gitar dan keyboard.

Deolipa Project merupakan group band yang beraliran country rock. Deolipa Yumara selaku pencipta lagu dan vokalis dan di aransemen musik dikerjakan oleh Arya Setyadi.
Kedua single ini sama-sama bercerita tentang cinta yang pernah singgah pada masa lalu namun kemudian menghilang. Ada cinta yang diharapkan untuk kembali, namun ada pula yang dibiarkan menjadi kenangan indah.

Artikel Terkait
1 daripada 5,935

Untuk yang penasaran dengan kedua lagu ini, dapat dinikmati di semua platform music digital seperti iTunes, Joox, Apple Music, Spotify dan lain lain. Sedangkan video klip dari lagu “Kembalilah Sayang” sudah tayang di akun Youtube Deolipa Project Channel, Youtube: deolipaproject Instagram: deolipa.project Twitter: @deolipaproject1 Tiktok: deolipaproject.

Diskografi Deolipa Project berikut ini adalah daftar single yang dikeluarkan oleh Deolipa Project mulai tahun 2018 hingga saat ini seperti : Cengkeroeng (Ditangkap KPK), Duit, Mencari Kasih, Ke Tanah Jawa, Tak Bisa Kembali, Preman Tanah Abang, Untuk Cinta, Kekasih Jiwa, Preman Berdasi, Lelaki Buaya, Penari, Mencari Kekasih 2, Gondrong (Anti Narkoba), Anak Malam, Bhinneka Tunggal Ika dan Kembalilah Sayang.
Sementara itu sang vokalis Deolipa Yumara mengungkapkan, bahwa dirinya dulu suka ngamen untuk mencari uang dengan mengamen. Namun berbicara tentang lagu ciptaannya, Deolipa juga menyebutkan, sejak tahun 2017 sudah 15 lagu yang diciptakannya.

“Setiap lagu yang saya buat, kebetulan bercerita tentang cinta. cintanya ini, saya buat selalu pengalaman pribadi saya dengan seseorang,” ungkap Deolipa dalam jumpa pers di Hotel Diraja, Jakarta, Kamis (22/9).
Ia juga menyebutkan setiap kita patah hati, pastinya bisa jadi lagu. “Jadi kita patah hatinya misal jam 19.00 Wib, jam 21.00 Wib itu udah bisa jadi lagu, yah membutuhkan selama 2 jam,” jelas Deolipa.
Misalnya kemarin kita sedih sampe menangis itu juga bisa kita jadikan lagu. “Di dalam lagu itu, perasaan kita tuangkan dalam bentuk nada,” tandasnya. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More