Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Menyambut HAORNAS Proguard Selenggarakan ProFestival Ajak Ratusan Warga Jakarta Upgrade Perlindungan Diri Dengan Berolahraga

0 910

Jakartakita.com – Bertepatan di bulan Hari Olahraga Nasional, ProGuard, the next level antibacterial body wash persembahan terbaru dari Wings Care, menyelenggarakan ProFestival berupa festival kegiatan kesehatan, yang terdiri dari talkshow bersama expert dan campaign ambassador, beragam olahraga yang fun, medical check up, hingga sport challenge berhadiah puluhan juta rupiah.

Melalui kegiatan ini, ProGuard ingin mengajak masyarakat untuk upgrade perlindungan dengan rajin olahraga dan mandi menggunakan body wash yang ampuh bunuh virus dan bakteri yang bermutasi, untuk mewujudkan komitmennya #LebihDariMelindungi.

Kegiatan yang diselenggarakan di Plaza Sudirman Gelora Bung Karno pada Minggu (25/9) ini dimeriahkan oleh ratusan pengunjung.
Dipandu Astrid Tiar dan Bayu Oktara, ProFestival dibuka dengan talkshow bertajuk “Tetap Aman Saat Berolahraga dengan Upgrade Perlindungan Diri”. Bersama Mita Ardiani selaku Marketing Manager Personal Care Wings Group, Andrew White selaku Campaign Ambassador ProGuard, dan dr. Andi Kurniawan, Sp.KO selaku praktisi kesehatan, pengunjung diedukasi mengenai tips dan trik memulai olahraga dari rumah agar menjadi kebiasaan baik, meminimalisir cedera saat olahraga, hingga mengupas mitos tentang mandi pasca olahraga.

“Wings Care, melalui ProGuard, memberikan next level protection untuk para ProGuardian, karena memiliki kandungan Chlorhexidine Gluconate (CHG) sebagai bahan antiseptik, namun dengan non-drying formula sehingga tetap lembut, tidak kering dan nyaman untuk kulit. Melalui ProFestival ini pula, kami menghadirkan banyak aktivitas olahraga dan sport challenge, jadi ProGuardian yang hadir bisa merasakan keseruannya dan nantinya dapat merasakan langsung manfaat dan perbedaan dari next level antibacterial soap ini,” ujar Mita.

Artikel Terkait
1 daripada 642

dr. Andi Kurniawan juga memberikan tips pentingnya pendinginan setelah berolahraga. “Penting sekali melakukan pendinginan setelah berolahraga, dan kemudian harus mandi agar terhindar dari kuman dan bakteri. Mau mandi menggunakan air dingin, air hangat, atau air suhu normal pun tidak masalah,” terangnya.

“Frekuensi mandi kita jadi semakin sering, pagi mandi, setelah beraktivitas dan berolahraga mandi, malam mandi lagi. Makanya kita harus milih sabun antibacterial yang ampuh dan yang nggak bikin kulit kering seperti ProGuard ini,” tegas Andrew White.

Aktivitas dilanjutkan dengan olahraga home workout bersama instruktur yang enerjik dan interaktif. Di antaranya adalah Yoga, High-Intensity Interval Training (HIIT), Body Combat, dan ditutup dengan Strong Nation Session. Rangkaian olahraga ini dikemas secara menarik, dengan gerakan yang mudah agar pengunjung bisa melanjutkan kebiasaan baik ini di rumah.

Di sela sesi olahraga dalam program ProFestival ini, ProGuard juga menghadirkan sport challenge yang bisa diikuti oleh semua peserta. Challenge-nya terdiri dari basket, virtual running, archery, dan boxing arcade. Semua peserta berkesempatan memenangkan doorprize bernilai puluhan juta rupiah, yang terdiri dari spinning bike, walking pad, smart watch, handphone, dan masih banyak lagi. Untuk menghibur peserta, ProGuard juga menghadirkan disjoki terkenal, Diskopantera serta sejumlah performers lainnya untuk menyemarakkan suasana. (Edi Triyono)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More