Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Yanti Puspitasari Odank Protes 6 Media Online Beritakan Keretakan Rumah Tangga Yang Mengutip Medsosnya Kena Hacker

0

Jakartakita.comYanti Puspitasari Odank protes pada beberapa media online yang telah memberitakan dirinya sedang mengalami keretakan hubungan rumah tangga dengan John De Rantau. Pasalnya, apa yang diberitakan telah mengutip dari medsosnya yang sedang kena hacker. Ia pun menegur beberapa media online untuk segera men-take down beritanya. Jika dalam seminggu tidak merespon, ia bersama suaminya akan segera mensomasi dengan menempuh jalur hukum.

Saya mau konfirmasi tentang postingan berita yang ada di beberapa media online, tentang rumah tangga saya dengan John De Rantau sedang mengalami keretakan karena pernyataan itu bukan dari saya,” ucap Yanti kepada awak media, Sabtu (1/10).

Lebih lanjut, Yanti menerangkan bahwa sepertinya postingan berita itu mengambil dari medsosnya, baik itu instagram maupun facebook. “Yang kebetulan pada saat itu memang medsos kami sedang kena hacker, “ terangnya.

Yanti menyampaikan ia juga ingin memberitahu pada beberapa media online yang sudah memposting berita untuk segera di-take down beritanya.

Foto: Jakartakita.com/Doni

“karena saya memang tidak mengadakan sebuah wawancara atau tidak bertanya tentang apapun kepada saya, “ bebernya.

Artikel Terkait
1 daripada 6,071

Yanti mengaku dirinya sungguh sangat terkejut karena berita itu sangat merugikan dirinya dan itu berita bohong. “Karena saya dengan John De Rantau, suami saya, baik-baik saja rumah tangga kami, bahkan kami sedang harmonis-harmonisnya. Itu bukan hasil dari wawancara kami atau apa yang terjadi dengan rumah tangga kami, “ paparnya.

Menurut Yanti, postingan itu dilakukan hacker yang ingin mencemarkan nama baik dirinya atau mungkin ingin mengambil keuntungan dari hubungan dengan suaminya. “Buat keluarga kami, teman-teman kami, sahabat-sahabat kami, klien-klien kami atau apapun. Saya mohon maaf atas kehebohan itu dan sungguh itu tidak terjadi dengan rumah tangga kami dan postingan itu tidak bersumber dari saya. Tidak ada sama sekali, “ ungkapnya penuh harap.

Yanti sudah menyampaikan teguran kepada media online melalui email maupun telpon langsung, tapi sampai sekarang belum ada respon. Keenam media online-nya, yakni 1news.com, Indonesiatoday.co.id, Nusantaratv.com, Matamata.com, MSN.com dan Suara.com.

“Saya minta keenam media tersebut untuk segera mentake down beritanya, “ pintanya.

Kalau dalam waktu seminggu, terhitung mulai 1 Oktober 2022, kata Yanti, ia dan suaminya akan segera mensomasi keenam media tersebut dengan menempuh jalur hukum. “Kami minta tanggung jawab karena itu tidak terjadi, suami saya adalah lelaki baik-baik saja dan sangat bertangung jawab,” ungkapnya.

Yanti menyampaikan, bahwa John de Rantau, suaminya sedang sibuk editing film dan dirinya juga sedang sibuk menulis skenario. “Kami berdua sama-sama tidak membuka medsos jadi jelas sekali kalau postingan berita bukan dari kami berdua,” pungkas Yanti. (Edi Triyono)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More