Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Atherton, Hunian Premium Terbaru di Kota Wisata Cibubur  

0
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land merilis klaster residensial terbaru yakni Atherton dengan mengusung tagline “A Precious Living” yang dilengkapi dengan sederet fasilitas terbaik di kawasan Kota Wisata Cibubur.  

“Tren hunian high-end masih menjadi primadona masyarakat menengah ke atas dan memiliki pasar tersendiri sehingga tidak menghentikan optimisme pasar meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung hingga saat ini. Kami menyaksikan permintaan hunian besar di flagship development yang berada di Barat Jakarta, yakni; BSD City. Kali ini, Sinar Mas Land juga menghadirkan hunian premium di pengembangan serupa Kota Wisata Cibubur yang berada di koridor Timur Jakarta. Klaster Atherton sudah mulai dipasarkan secara eksklusif dan hanya dibangun sebanyak 69 unit,” terang CEO National Residential Sinar Mas Land – Herry Hendarta seperti dilansir dalam keterangan pers, Selasa (04/10).

Dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektare, hunian premium dan eksklusif ini, memiliki tiga tipe hunian dengan luas tanah 180 m2, 240 m2, dan 300/315 m2 yang dipasarkan mulai dari harga Rp4 miliar di luar PPN.

Setiap unit di klaster tersebut memiliki 3 lantai yang dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur lengkap dengan ensuite bathroom, 2 dapur (dry kitchen dan wet kitchen), private balcony, living and dining room dengan pemandangan menghadap langsung ke taman, rooftop terrace, dan carport dengan kapasitas hingga 4 mobil.

Seluruh unit di klaster Atherton juga dilengkapi dengan fitur Smart Home yang meliputi CCTV, Smart Door Lock, Smart Home Gateway Control, Alarm dan Sirine, Panic Button, Light Switch, Air Conditioner Switch, dan Smart Speaker.  

Artikel Terkait
1 daripada 174

Klaster Atherton dilengkapi dengan fasilitas unggulan seperti pusat pendidikan (BPK Penabur, Sekolah Bunda Hati Kudus dan Global Mandiri), rumah ibadah, fresh market, hingga fasilitas kesehatan (Eka Hospital).

Kawasan hunian ini akan dilengkapi dengan central business district (CBD) serta Mall Living World Kota Wisata Cibubur yang akan beroperasi mulai pada Kuartal IV-2023. 

Kota Wisata Cibubur dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat Cibubur dan sekitarnya karena berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan dua akses tol yakni Jagorawi dan JORR I (via Jatiasih).

Kota Wisata Cibubur juga makin lengkap dengan keberadaan gerbang tol Cimanggis-Cibitung (Cimaci) di dalam township tersebut yang akan segera beroperasi.

Tol Cimaci merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) II. Selain itu, kemudahan akses ke kawasan ini juga akan ditunjang dengan hadirnya light rail transit (LRT) Cibubur-Dukuh Atas.  

Kedua moda transportasi yakni Tol Cimaci dan LRT Cibubur-Dukuh Atas, rencananya akan beroperasi akhir tahun 2022 sehingga menambah kelengkapan fasilitas bagi warga Kota Wisata Cibubur dan sekitarnya.

Warga Kota Wisata Cibubur juga dimudahkan dengan tersedianya akses transportasi feeder bus yang beroperasi dari dalam Kota Wisata Cibubur serta memiliki rute ke beberapa titik di pusat kota Jakarta, seperti; Sudirman, Senayan, Semanggi, Grogol, dan ITC Mangga Dua.  



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More