Take a fresh look at your lifestyle.

LUNA Rilis Tablet Twinbook, Layar 10 Inci Baterai Super Jumbo

0 1,581

Jakartakita.com – Tablet terbaru LUNA Twinbook ini disokong dengan layar besar 10.1 inci dan resolusi Full HD (1200×1920) yang tentunya akan memanjakan mata saat mengaktifkan fungsi multimedia, video call, ataupun bekerja. Ditambah lagi dengan dukungan baterai 6600 mAh yang membuat tablet ini lebih tahan lama.

“Layar lebar dan daya tahan baterai menjadi salah satu kekuatan tablet Luna Twinbook. Pengguna akan merasakan kenyamanan ketika menjalankan tablet ini,” ungkap Aldiano selaku Marcom LUNA Indonesia.

Bahwa selain layar lebar dan kapasitas baterai yang tergolong besar, LUNA Twinbook disokong oleh slot dual SIM yang membantu untuk beralih jaringan antara operator yang digunakan, serta dukungan android terbaru (12) serta penggunaan ram 4 GB serta memory internal 64 yang memudahkan untuk menginstall berbagai aplikasi.

Untuk dapur pacu, Tablet ini didukung oleh prosesor Octa Core 2.0 Ghz yang memungkinkan dapat memproses 8 pekerjaan sekaligus dengan mudah,” ucap Aldiano di lansir dalam siaran pers, Selasa (11/10).

Selain itu, prosesor dengan teknologi ini juga sangat cocok untuk mengoperasikan game HD dan aplikasi berat lainnya.
Adapun Chipset yang diginakan adalah MTK Helio P22. Chipset ini dirancanag untuk bekerja lebih efisien, karena memiliki teknologi pabrikasi yang lebih kecil dibandingkan Snapdragon 660.

Related Posts
1 daripada 892

Chipset ini juga memberikan kecepatan bandwidth dan throughput yang lebih tinggi ketika berselancar menggunakan Wi-fi 80211.ac. Keunggulan ini menjanjikan pengalaman bermain game online, multimedia dan komunikasi yang lebih nyaman. Chipset ini juga menjawab kebutuhan integrasi ke perangkat rumah pintar dengan menghadirkan dukungan BT5.0 untuk hantaran yang lebih panjang dan kecepatan yang lebih baik.

Keunggulan lainnya, berkat teknologi TSMC 12nm FinFET, MediaTek Helio P22 menggabungkan pemrosesan dan paling hemat daya melalui teknologi CorePilot MediaTek. Sehingga memungkinkan kinerja tinggi yang berkelanjutan dan penghematan daya.
Helio P22 juga menghadirkan dukungan dual-kamera berbasis hardware. Untuk pengaturan kamera 13 + 8 megapiksel dengan kecepatan 30 frame per detik (FPS).

Chipset ini juga mampu meminimalkan grain, noise, aliasing, chromatic aberration. Chipset ini juga mampu menghasilkan gambar yang jernih dan jelas dalam berbagai kondisi pencahayaan. Dengan dukungan teknologi tersebut, lanjut Aldiano, seluruh fungsi di Tablet ini bisa berjalan secara maksimal.

Untuk kepentingan fotografi dan videografi, Tablet Luna Twinbook dibekali dengan front kamera 5 MP dan rear cametra 13 MP auto focus. Tentunya memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan karena sudah didukung oleh prosesor yang mumpuni.

“Dengan beragam teknologi canggih dan fitur terkini, Tablet LUNA Twinbook dbanderol dengan harga Rp2.699.000 sudah termasuk keyboard case. Tablet ini juga dijual secara onloine di market place, salah satunya di Shopee dengan link: https://shopee.co.id/product/21756668/18844834823.

Harga yang sangat ramah dan terjangkau untuk ukuran tablet di kelasnya,” pungkas Aldiano.
(Edi Triyono)

Tinggalkan komen