Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pudarkan Body Dark Spot, NIVEA Hadirkan Inovasi Terbaru NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum

0 603

Jakartakita.com – Salah satu aspek yang menjadi seringkali menjadi perhatian utama dan memicu perasaan insecure adalah penampilan. Tak hanya penampilan wajah, kulit tubuh yang memiliki masalah seperti body dark spot dan warna yang tidak merata juga dapat membuat generasi muda seolah kehilangan spotlight dalam menampilkan potensi diri sesungguhnya.

Sebagai No. 1 Body Serum di Indonesia yang berkomitmen dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat membantu menjawab kebutuhan masyarakat, NIVEA menghadirkan inovasi terbarunya yaitu NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum dengan kandungan 6 Vitamin dan 4 Skin Food termasuk Niacinamide dan Vitamin C, kandungan yang telah dikenal luas dapat membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan body dark spot.

Dilansir dari MayoClinic, sebuah studi di tahun 2019 yang melibatkan ribuan remaja menemukan bahwa mereka yang menghabiskan waktu lebih dari tiga jam dalam sehari memakai media sosial, berpotensi tinggi mengalami social media anxiety.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Generasi muda cenderung terpicu untuk overthinking dan merasa insecure karena seringkali membandingkan hidupnya dengan orang lain yang ditampilkan melalui media sosial. Dengan semakin canggihnya teknologi kamera, selain penampilan kulit wajah, penampilan kulit tubuh juga menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan pengguna media sosial.

Dalam acara peluncuran NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum di BeautyFest Asia 2022, Tessa Indira Putri selaku Brand Manager NIVEA Body, APC & Sunbody mengatakan, ā€œMasalah kulit yang paling sering dihadapi oleh kebanyakan dari wanita Indonesia adalah dark spot atau flek hitam. Seringkali mempengaruhi kepercayaan diri seseorang, selain dapat muncul di wajah, dark spot juga banyak ditemukan di kulit tubuh“.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, NIVEA menghadirkan NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum yang mengandung 6 Vitamin (Vitamin C, Niacinamide, B9, E, A & Pro B5) dan juga 4 Skin Foods (Goji Berry, Delima, Lemon & Alpukat) serta dilengkapi SPF 15 untuk melembabkan dan menutrisi serta dapat membantu mencerahkan dan memudarkan dark spot pada tubuh,” ucap Tessa Indira usai Peluncuran NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum di Mall Kota Kasablanka di Jakarta, Sabtu (15/10).

Menggandeng Oresa, produk terbaru dari NIVEA ini juga telah melalui trial & review, dimana 555 orang memberikan rating 4,9 dari 5 yang menandakan bahwa NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum dirasa efektif dalam membantu mencerahkan dan memudarkan body dark spot mereka dalam 7 hari.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Dark spot adalah kondisi yang biasa terjadi di segala usia dan lazimnya tidak membahayakan atau menimbulkan rasa sakit, akan tetapi kemunculannya dapat mengganggu penampilan.

Artikel Terkait
1 daripada 5,823

dr. Imelda Pardede, M.Gizi, SpKK menyampaikan, ā€œAda banyak faktor yang dapat menyebabkan terjadinya dark spot pada kulit tubuh, beberapa diantaranya seperti produksi melanin yang berlebihan dan tidak merata seiring dengan bertambahnya usia, paparan sinar matahari, serta ketidakseimbangan hormon yang umumnya terjadi pada ibu hamil ataupun saat seseorang dalam keadaan stres“.

Body dark spot umumnya membutuhkan waktu untuk muncul di permukaan kulit. Namun tidak sedikit pula orang yang mengalaminya secara instan diantaranya karena bekas jerawat, gigitan nyamuk, luka bakar ataupun goresan pada kulit.ā€

Superfruit seperti Alpukat, Lemon, Goji Berry serta Pomegranate atau Delima merupakan bahan-bahan yang telah teruji klinis kaya akan antioksidan sumber nutrisi bagi kulit. Buah-buahan ini juga dapat dimanfaatkan untuk membantu mengatasi body dark spot.

Menurut dr Imelda, selain dapat dikonsumsi, kita juga dapat memilih produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan ini untuk mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan body dark spot. ā€œSelain mengatasi, langkah pencegahan juga penting untuk dilakukan. Karena body dark spot membutuhkan waktu untuk muncul di permukaan kulit, maka tidak terlihat bukan berarti tidak ada.

Oleh karena itu, mari mulai merawat kesehatan kulit kita sedini mungkin agar dapat dicegah. Selain mengkosumsi makanan dan minuman sehat serta berolahraga, gunakan juga skincare yang sesuai dengan kebutuhan, misalnya produk yang mengandung bahan-bahan seperti Niacinamide, Vitamin C dan E yang baik untuk kulit.ā€

Abel Cantika sebagai Beauty Influencer yang turut menghadiri peluncuran NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum berbagi kisah bagaimana tampil di media sosial membuatnya lebih kritis terhadap penampilan diri. Ia mengatakan, ā€œSaya cenderung merasa khawatir bila ada kekurangan yang tertangkap kamera, salah satunya permasalahan kulit. Terlebih lagi saat mengalami body dark spot.

Sebelumnya, saya memilih cara instan seperti menggunakan filter ataupun photo editor untuk menutupinya. Tapi saya tersadar bahwa cara instan itu bukanlah solusi terbaik karena bersifat sementara. Cara paling efektif untuk mengatasi rasa insecure saya adalah dengan melakukan perawatan tubuh yang dapat membantu menyamarkan body dark spot.

Karenanya sebagai pengguna setia body serum dari NIVEA, saya senang sekali mendengar NIVEA menghadirkan NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum yang memiliki tekstur yang ringan sehingga dapat menembus jauh ke dalam lapisan kulit untuk membantu memudarkan body dark spot. ā€

ā€œDikenal sebagai generasi yang memiliki kreativitas tinggi, amat disayangkan jika potensi sesungguhnya dari generasi muda tertutupi akibat overthinking dan perasaan insecure. Karenanya, NIVEA mengajak generasi muda Indonesia untuk mengambil alih spotlight yang sebelumnya terenggut oleh hal-hal yang membuat insecure salah satunya body dark spot, bersama NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum!ā€ tutup Tessa Indira.

NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum kini sudah dapat dibeli di sejumlah e-commerce ternama di Indonesia, minimarket, supermarket, serta hypermarket. Produk ini juga tersedia di beberapa toko kosmetik dan minimarket lokal yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum di banderol dengan harga Rp. 36.000. (Edi Triyono)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More