Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tia Veres Sang Lady Rocker Rilis Single ke 3 “Rasa Cintaku”

0 1,016

Jakartakita.comTia Veres Sang Lady Rocker mengeluarkan karya barunya di pertengahan September 2022. Single ke 3 yang berjudul “Rasa cintaku” sebenarnya diciptakan Tia Veres pada tahun 2010, dan di aransemen ulang di tahun 2022 oleh Halid Lamando.

Lagu ini tergolong pop rock. Karena banyaknya sahabat Tia Veres yang meminta agar Tia Veres menciptakan lagu yang tidak terlalu Rock, tetapi lebih ke pop. Teringat akan lagu yang pernah Tia ciptakan di tahun 2010, akhirnya Tia Veres mengaransemen ulang “Rasa Cintaku” lewat musisi yang berasal Dari palu, maka di kemaslah sebuah lagu “Rasa Cintaku” ini dengan musik yang lebih Fresh,” ucap Tia saat ditemui awak media di Jakarta, Sabtu (15/10).

Berawal dari curhatan seorang teman pria akhirnya terciptalah lagu “Rasa Cintaku”.

Tia Veres mengatakan bahwa lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita,tetapi wanita tersebut tidak mengenal pria itu.

Karena di lagu “Rasa Cintaku” ini Tia veres yang menyanyikan, maka di rubahlah cerita tersebut.

Berawal dari seorang pria tampan yg menjadi siswa baru, di SMA tempat wanita itu sekolah. Tetapi mereka tidak satu kelas, sehingga mereka tidak saling mengenal.

Pada suatu ketika wanita itu melihat sang anak baru di kantin sekolah. Wanita itu langsung terpikat melihat ketampanan pria tersebut, dengan curi curi pandang, wanita itu menatapi dan bertanya dalam hatinya, siapakah dia ? Karena baru pertama Kali melihatnya.

Artikel Terkait
1 daripada 466
Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Hari demi hari berlalu, setiap kekantin dan pria itu olahraga di lapangan sekolah wanita itu selalu saja memandangi ketampanan pria tersebut
sampai akhirnya dia mengetahui nama pria tersebut. Hari demi hari rasa itu tumbuh menjadi cinta, tetapi wanita itu tidak ada keberanian untuk berkenalan. Sampai akhirnya mereka lulus dari sekolahnya dan melanjutkan ke universitas yg berbeda.

Wanita ini hilang kontak dengan pria tersebut tetapi rasa cintanya pada pria itu terus semakin jadi. Bertahun-tahun mereka tidak bertemu hingga akhirnya reuni sekolahpun tiba.
Wanita itu berharap dapat bertemu pria tersebut, ternyata pria itu datang ke reuni sekolahnya, Bertemulah mereka disana.

Dengan mengumpulkan keberanian, akhirnya wanita tersebut memperkenalkan diri dan saling tukar no. Hp. Disitulah mereka saling kontak dan menjadi teman dekat, sering bertemu bersama teman-teman yang lainnya. Mereka menjalani persahabatan bertahun-tahun.

Tetapi mereka tidak pernah menjadi sepasang kekasih, Karna wanita itu menutupi perasaannya didepan pria itu, dan tidak sanggup untuk mengatakan bahwa dia mencintainya, sayangnya lelaki itu tidak peka, mereka tetap menjadi teman baik.

“Biarlah begini adanya, ku berharap suatu saat kau kan tau perasaanku” itulah sepenggal lagu Dari rasa Cintaku,” pungkas Tia Veres.

Single ke 3 ini untuk cover nya dibuat oleh Imam dan untuk mixing lagunya di kerjakan oleh “Ichon Vai. Untuk video klipnya sedang dalam proses pembuatan.

Lagu Rasa Cintaku telah release tanggal 18 September 2022 Dan dapat di download di berbagai digital store seperti spotify, Resso, Joox, ITunes, dan sebagainya. (Edi Triyono)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More