Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Under Armour Indonesia Ajak Para Pelari Profesional & Pemula Untuk Bergabung di Komunitas UA Run Crew

0
foto: Under Armour Indonesia

Jakartakita.com – Antusiasme berolahraga kini semakin tinggi.

Semua masyarakat urban kini sudah semakin giat meluangkan waktunya untuk berolahraga, dan menjadikannya sebagai gaya hidup.

Adapun olahraga yang paling digemari oleh masyarakat urban adalah berlari. Mulai dari lari individual, grup hingga komunitas, tentu sama serunya dan memberikan sensasi berlari yang berbeda.

Melihat antusiasme para penggemar olahraga ini, Under Armour sebagai merek produk olahraga terkemuka, ingin memberikan dukungannya kepada para penggemar lari di Indonesia.

Kali ini, Under Armour Indonesia membuka peluang bagi para penggemar lari, baik itu pelari pemula hingga para marathoners dan pecinta lari lainnya, untuk bergabung dan menjadi bagian dari UA Run Crew, sebuah komunitas lari yang secara resmi dibentuk dan didukung sepenuhnya oleh Under Armour Indonesia.

Bagian dari rangkaian kampanye UA Run Crew ini adalah kegiatan pelatihan lari. Kegiatan ini mulai rutin diadakan setiap hari Selasa pukul 19.00, berlokasi di area luar Stadion Gelora Bung Karno Senayan.

Dalam program ini, Under Armour Indonesia menghadirkan pelatih lari, Saskia Fatmawati dan Roberto Aritonang.

Artikel Terkait
1 daripada 24

Selain itu, dalam kegiatan ini, Under Armour Indonesia juga menghadirkan beberapa Brand Ambassador dan Friends of Brand, antara lain; Adinda Soekardi untuk turut hadir dan berlatih bersama.

“Kami ingin mengajak semua, baik itu pelari pemula maupun profesional yang memiliki passion di dunia lari untuk bergabung bersama kami dalam kegiatan ini. Kami juga sudah menggandeng dua orang running trainer professional yang siap memberikan arahan teknik pelatihan berlari yang baik,” jelas Yudhistira Soelaeman, Assistant Marketing Communication Manager Under Armour Indonesia dalam keterangan pers, Rabu (19/10).

Ditambahkan, tidak hanya berlari, ada pula program pendukung lainnya, seperti pelatihan strength training yang dirancang khusus untuk meningkatkan keahlian berlari para anggota.

Selain itu, jika Anda rutin bergabung dengan UA Run Crew, maka akan memperbesar kesempatan Anda untuk menjadi kelompok kategori Elite Runner, yang menjadi level kategori tertinggi di UA Run Crew dengan begitu banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

foto : dok. Under Armour Indonesia

“Ini adalah hal yang sangat positif dan pelari dari semua tingkatan terutama pelari pemula akan mendapat manfaat dari kegiatan ini,” tandas Adinda Sukardi selaku Under Armour Brand Ambassador.

Gimana, Anda tertarik ikut bergabung di komunitas ini?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan kunjungi gerai Under Armour Brand House terdekat.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More