Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Band GIGI Akan Konser Bakti Banua Untuk Mendukung Pariwisata dan Pendidikan

0

Jakartakita.comKonser ” Bakti Untuk Banua “ adalah sebuah event konser musik yang lahir dari sebuah kegundahan dan rasa kepedulian terhadap Banua Kalimantan Selatan. Dimana selama dua tahun ke belakang terpuruk dikarenakan wabah pandemi covid 19 yang sempat memporak porandakan perekonomian masyarakat, terutama dalam sektor pariwisata dan pertunjukan musik.Ā 

Event konser “Bakti Untuk Banua“ini juga didedikasikan untuk membantu bangkitnya ibu pertiwi yang dikemas dengan membuat campaign sektor pariwisata yaitu campaign situs pariwisata geopark meratus. Dan sepersekian persen dari setiap penjualan tiket penonton konser “Bakti Untuk Banua” akan di donasikan ke salah satu pesantren di Banjarbaru.

Melalui konser ini pihak penyelenggara juga mengajak para pelaku UMKM di Kalimantan Selatan untuk kembali bangkit dengan terlibat di kegiatan UMKM Expo, dimana peserta UMKM bisa membuka stand selama event berlangsung. Dan konser ” Bakti Untuk Banua “ini akan menghadirkan sebuah group band besar Indonesia yakni “Gigi Band“.

“Dengan kehadiran salah satu group musik legendaris ini tentunya bisa membangkitkan kembali dunia pertunjukan musik di Kalimantan Selatan yang selama ini mati suri ” Ujar Muhammad Helmi selaku CEO Shafwah Entertainment selaku promotor event.

Artikel Terkait
1 daripada 6,380

Sementara itu, Harry Koko Santoso selaku CEO Deteksi Production menambahkan, musik merupakan salah satu alat / sarana yang sangat efektif mempromosikan sebuah produk, seperti juga pariwisata. Dengan konser bersama Gigi Band ini tentunya mampu mempromosikan pariwisata Kalimantan Selatan terutama destinasi pariwisata Geopark Meratus yang sedang menuju pengaku Unesco Global Geopark ( UGGP ),” Ucap Harry Koko dalam konferensi pers di kantor Deteksi Production, Jakarta, Rabu (26/10.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Menurut rencana, konser ” Bakti Untuk Banua ” ini akan digelar di salah satu gedung pertunjukan terbaik di Kalimantan Selatan yakni gedung Auditorium ULM Banjarbaru pada 16 Desember 2022. Pemilihan gedung auditorium ULM ini ditujukan untuk memberikan sensasi dan experience bagaimana menonton sebuah pertunjukan musik spektakuler dan exclusive dengan harga tiket yang terjangkau.

Untuk pembelian tiket bisa dilakukan secara online di www.shafwahholidays.com
(Edi Triyono)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More