Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Corica Pastries Gandeng Lalamove Maksimalkan Potensi Bisnis Cookies & Hampers di Surabaya

0 1,549

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Lalamove sebagai penyedia jasa teknologi pengiriman on-demand terkemuka di Indonesia, membantu Corica Pastries dalam memaksimalkan penjualan tanpa ada batasan pengiriman.

Corica Pastries merupakan salah satu business partner Lalamove, dengan bisnis utamanya yaitu pastry dan cake.

Sebelum Lalamove hadir di Surabaya, Corica Pastries membatasi pengiriman dalam sehari hanya 300 pengiriman, keterbatasan armada menjadi salah satu alasannya.

Kini bersama Lalamove, Corica Pastries dapat melayani masyarakat Surabaya tanpa ada batasan sehingga bisnis di Surabaya pun mulai tumbuh.

Artikel Terkait
1 daripada 28

ā€œSebelumnya dalam sehari, kami hanya dapat mengirim 300 order, namun saat ini semenjak hadirnya Lalamove di Surabaya sangat membantu kami untuk memaksimalkan dan tidak membatasi penjualan produk kami,ā€ ungkap Adriansyah, SPV Logistik Corica Surabaya, seperti dilansir dalam keterangan pers, Rabu (09/11).

Perusahaan yang berasal dari Australia tersebut, mulai mempercayakan pengiriman kepada Lalamove sejak tahun 2018 di Jakarta dan berlanjut di kota Surabaya pada bulan September 2021, setelah Lalamove memperluas wilayah layanannya di Jawa Timur.

Selain itu, 85% pengiriman Corica Pastries merupakan whole cake yang sensitif dan Lalamove memiliki armada besar seperti MPV, Van, Pickup Box hingga CDD 5 Ton yang mampu menjawab kebutuhan pengiriman tersebut.

Kelengkapan armada ini dibuktikan dari pertumbuhan mitra pengemudi Lalamove di Surabaya kini sudah lebih dari 13.000 mitra yang siap mendukung segala kebutuhan pengiriman bisnis, baik itu UMKM maupun enterprise.

ā€œProduk kami merupakan barang yang sensitif dalam pengiriman, karena Lalamove memiliki fleet yang lengkap, kami semakin fleksibel dalam memilih dan memastikan pengiriman produk kami aman sampai tangan pelanggan menggunakan armada roda 4. Sehingga kami dapat fokus mengembangkan bisnis kami di Surabaya dengan efisiensi logistik dari segi operasional dan biaya logistic,ā€ terang Adriansyah.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More